Kukar

Edi Damansyah, Bupati Kutai Kartanegara, Rayakan Ulang Tahun ke-58

Edi Damansyah, Bupati Kutai Kartanegara, merayakan ulang tahunnya yang ke-58 hari ini. (istimewa).

Editorialkaltim.com – Edi Damansyah, Bupati Kutai Kartanegara, merayakan ulang tahunnya yang ke-58 hari ini. Sejumlah perangkat daerah, camat, perusahaan, sahabat, mitra kerja, perwakilan masyarakat, hingga mitra media Pemkab Kukar turut hadir untuk memberikan ucapan selamat dan menyerahkan kue serta nasi tumpeng pada orang nomor satu di Kukar itu, Kamis (2/3/2023).

Dafip Haryanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Kartanegara, juga tampak hadir dengan membawa kue ulang tahun. Ia mengucapkan selamat kepada Bupati Edi Damansyah, yang lahir di Ngayau, Kecamatan Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur.

Baca  Dorong Investasi, Pemkab Kukar akan Tambah Jembatan ke Pulau Kumala 

Edi Damansyah merayakan hari ulang tahunnya dengan sederhana di Markas PMI Kukar, Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Tenggarong. Bupati, yang mengenakan busana batik dan kopiah Ulap Doyo, memilih lokasi ini sebagai simbol keberhasilan Pemkab Kukar dalam menghidupkan kembali pelayanan PMI Kukar yang sebelumnya sempat vakum.

Bupati Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun Kutai Kartanegara. “Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang selama ini sudah bahu membahu bersama saya membangun Kukar,” kata Edi.

Baca  Kabupaten Kutai Kartanegara Memiliki Command Center Tahun Depan

Edi Damansyah, yang dikenal sebagai putra Desa Ngayau, memulai karirnya sebagai pegawai honorer pemerintah selama enam tahun sebelum akhirnya menjadi Pegawai Negeri Sipil Pemkab Kutai.

Seiring berjalannya waktu, Edi, bersama istrinya, Maslinawati, berhasil meraih kesuksesan. Dengan hanya mengandalkan gaji honorer sebesar Rp31.800,- dan tinggal di mess Pemkab Kukar, Edi kini telah menjadi pemimpin bagi Kukar.

Baca  Diskominfo Kukar Bertekad Meningkatkan Kompetensi di Era Digital Melalui Workshop Jabatan Fungsional

Kini, ia dikenal sebagai pemimpin yang sangat dihargai oleh masyarakat, mulai dari kawasan tengah, hulu, hingga pesisir. Ulang tahunnya kali ini menjadi bukti perjalanan hidupnya yang inspiratif dan dedikasinya yang kuat untuk Kutai Kartanegara. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button