Bontang

Agus Haris Kecam Hiburan Student Expo Bernuansa Vulgar di Stadion Bessai Berinta

Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Gelaran Student Expo yang diselenggarakan di Stadion Bessai Berinta beberapa waktu lalu mendapat sorotan dari berbagai pihak lantaran menampilkan fashion show bernuansa vulgar. Kritikan juga datang dari Wakil Ketua DPRD Bontang.

Agus Haris meminta pertunjukan hiburan bernuansa vulgar tak terulang lagi di event-event Pemkot Bontang selanjutnya.

“Kami tidak melarang silahkan saja berikan hiburan ke masyarakat, tapi harus yang mendidik dan ada nilai edukasinya juga. Kalau memang  tampilan itu kurang beradab, jangan ditampilkan. Apalagi itu momennya adalah expo untuk para pelajar yang standnya diisi oleh anak sekolah se-Bontang,” ungkap Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris, Rabu (31/5/2023). 

Baca  Yasser Arafat Dukung Relokasi Kelurahan Berbas Pantai ke Langai 2 Pujasera

AH sapaan akrabnya berharap kedepan jika ada lagi event maka pihak penyelenggara ataupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait harus menyaring betul setiap tampilan dalam sesi hiburan. Pasalnya pengunjung atau penonton yang hadir dari berbagai usia, tidak hanya orang dewasa. 

Apalagi, pelaksanaan total 77 kegiatan di Bontang masih akan terus berlanjut dengan berbagai konsep. Komunikasi dengan seluruh pihak pun juga harus diperbaiki. 

Baca  Simulasi Pengamanan Pemilu 2024 Digelar, AH Harap Tidak Ada Provokasi Demi Keamanan

“Pemkot ini kan juga memiliki visi-misi menjadikan Bontang sebagai kota yang hebat dan beradab. Tentu event yang terlaksana harus sejalan dengan itu,” sebut pria yang akrab disapa AH tersebut.  

Sebelumnya pihak penyelenggara yakni Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) dan Kelompok Sadar Wisata (Masata) telah mendapat teguran langsung dari Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang, Najirah. 

Baca  Bontang Food Festival Digelar, Andi Faiz Apresiasi UMKM

Pada kesempatan tersebut, Najirah telah menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang berujung ramai diperbincangkan di khalayak umum tersebut. Najirah berjanji agar kejadian serupa tak terulang, pihaknya bakal lebih selektif merancang kegiatan di setiap event. (ali/nfa)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button