Bontang

Temui Komisi V, Perbaikan Jalan dan Jembatan Bontang Lestari Jadi Prioritas Usulan 

Kerusakan jalan dan jembatan di Bontang Lestari menjadi prioritas perbaikan, dengan harapan proyek ini dapat segera dimulai dalam tahun ini. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Kerusakan jalan dan jembatan di Bontang Lestari menjadi prioritas perbaikan, dengan harapan proyek ini dapat segera dimulai dalam tahun ini. Wakil Wali Kota Bontang, Najirah dan anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal, menekankan pentingnya perbaikan ini.

Najirah, dalam kunjungannya ke Anggota Komisi V DPR RI, Irwan Fecho, menyampaikan pentingnya perbaikan ini. “Saya berharap tahun ini proyek perbaikan dapat dikerjakan,” ujarnya.

Baca  Bontang City Carnival Ditargetkan Menjadi Event Skala Internasional

Namun, Najirah enggan menyebutkan detail anggaran untuk perbaikan. “Sudah diajukan, tapi saya belum bisa menyebutkan jumlahnya karena bisa saja berubah,” tuturnya.

Faisal, selaras dengan Najirah, mengungkapkan harapannya agar perbaikan tersebut dapat segera direalisasikan. “Setelah kunjungan Komisi V DPR RI, harapan saya adalah agar prioritas perbaikan dapat segera terlaksana,” kata Faisal.

Dia juga menyebutkan pentingnya perbaikan di Selambai. “Saya pernah mengajukan perbaikan di Selambai ke pusat tahun lalu. Semoga tahun ini menjadi prioritas,” pungkasnya. (ali-1/lin/adv)

Baca  DPRD Bontang Segera Tindaklanjuti Bahaya Ambruknya Tembok Pembatas Bontang Citimall

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button