Kukar

Periode 2019-2024 Berakhir, Abdul Rasid Beri Apresiasi untuk Kinerja Seluruh Anggota DPRD Kukar

Edi Damansyah saat memberikan piagam penghargaan kepada Abdul Rasid (istimewa)

Editorialkaltim.com – Masa jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Kartanegara (Kukar) untuk periode 2019-2024 telah berakhir pada 14 Agustus. Abdul Rasid, Ketua DPRD Kukar periode tersebut, mengungkapkan rasa bangganya dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dewan atas kinerja mereka selama lima tahun.

“Alhamdulillah, periode ini sudah berakhir. Mungkin apa yang kami lakukan belum sempurna, namun kita sudah berusaha maksimal untuk Kukar,” ujar Rasid.

Baca  Bupati Kukar Kunjungi Usaha Jamur Tiram di Tenggarong Seberang, Apresiasi Keberhasilan Petani Lokal

Selama periode ini, dewan telah melaksanakan berbagai kegiatan penting seperti menyerap aspirasi masyarakat, mengadakan rapat dengar pendapat, membentuk peraturan daerah, dan melakukan pergantian anggota, semua dilakukan demi pembangunan Kukar yang lebih maju.

“Itu semua kita lakukan untuk memastikan program-program pemerintah tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegas Abdul Rasid.

Baca  DPRD Kukar Distribusikan Papan Interaktif untuk Desa di Kutai Kartanegara

Abdul Rasid, yang juga telah terpilih kembali sebagai anggota DPRD untuk periode 2024-2029 dari Partai Golkar, berkomitmen untuk melanjutkan perjuangannya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (roro/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button