Samarinda

Nursobah Apresiasi Mahasiswa Belajar Kebijakan Ekonomi APBD

Editorialkaltim.com – Anggota DPRD Samarinda, Nursobah, baru-baru ini menjadi narasumber dalam diskusi tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan kebijakan ekonomi publik Samarinda. Diskusi ini dihadiri oleh mahasiswa program studi Ekonomi Universitas Mulawarman (Unmul), Selasa (23/5/2023).

“Diskusi tentang APBD dan kebijakan ekonomi menjadi topik hangat dalam pertemuan,” kata Nursobah.

Nursobah berpendapat bahwa dialog semacam ini adalah ruang pembelajaran penting bagi mahasiswa. “DPRD selalu terbuka untuk memberikan pembelajaran secara praktis kepada masyarakat tentang proses politik anggaran,” tutur Nursobah.

Baca  Dewan Samarinda Minta Pemkot Tertibkan Parkir Liar

Dia menghargai semangat mahasiswa dalam memahami topik yang kompleks ini. “Semangat mahasiswa ini sangat menggembirakan,” ujar Nursobah, mengapresiasi partisipasi aktif mahasiswa.

Nursobah menekankan pentingnya memahami anggaran sejak dini. “Pemahaman tentang anggaran sangat penting, terutama bagi generasi muda,” kata Nursobah.

Dia percaya bahwa pemahaman ini akan membantu mereka menjadi pemimpin yang lebih baik di masa depan. “Menjadi pemimpin kemudian memerlukan pemahaman yang baik tentang anggaran,” ujar Nursobah.

Baca  Transformasi Bisnis di Era Digital, Deni Dorong Kreativitas Pemilik Toko Offline Samarinda

Nursobah menutup diskusi dengan harapan bahwa pertemuan semacam ini akan terus berlangsung di masa mendatang. “Ini adalah langkah penting untuk mendorong transparansi dan pemahaman yang lebih baik tentang kebijakan publik,” tutup Nursobah.

[LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button