Samarinda

Nursobah Berharap Sarana Pendidikan yang Rusak Segera Diperbaiki

Anggota DPRD Samarinda Fraksi PKS, Nursobah. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Anggota DPRD Samarinda Nursobah berkomitmen mendengarkan dan memahami isu-isu yang dihadapi masyarakat Samarinda. Sebagai wakil rakyat, Nursobah memahami pentingnya menangani masalah tersebut secara langsung.

Sebagai ibu kota Kalimantan Timur, Samarinda memiliki peran penting dalam pembangunan pendidikan. “Saya ikut berjuang untuk memperbaiki infrastruktur pendidikan di kota ini,” kata Nursobah.

Nursobah menekankan perlunya peningkatan kualitas infrastruktur pendidikan, yang mencakup nyaman dan mendukung para guru dan staf pendidikan dalam menjalankan tugas mereka. Ini termasuk perbaikan pada fasilitas seperti ruang kelas dan pagar sekolah.

Baca  Sepakati 19 Propemperda 2025 Dengan Pemkot DPRD Samarinda Masih Lakukan Pendalaman

Baru-baru ini, Nursobah menerima laporan dari masyarakat tentang kondisi beberapa sekolah yang memerlukan renovasi, terutama pagar sekolah yang berlokasi di tengah kota. “Kondisi ini memerlukan perhatian segera,” tegasnya.

Nursobah berharap pemerintah bisa segera bertindak dalam memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan tersebut. “Kualitas pendidikan harus diimbangi dengan sarana dan prasarana yang memadai,” ujarnya.

Baca  Transformasi Bisnis di Era Digital, Deni Dorong Kreativitas Pemilik Toko Offline Samarinda

Nursobah optimis bahwa Samarinda memiliki potensi untuk berubah dan memimpin perubahan di Kalimantan Timur. Ia berharap perubahan ini akan dimulai dari peningkatan kualitas pendidikan.

“Kami berkomitmen untuk mendorong perubahan ini, demi kesejahteraan pendidikan di Samarinda dan Kalimantan Timur secara keseluruhan,” tutup Nursobah.

[LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button