Kukar

Kepulangan Pemain Timnas U-22 Taufany Muslihuddin Disambut Meriah oleh Warga Kukar

Kepulangan Muhammad Taufany Muslihuddin, pemain Tim Nasional Indonesia U-22, ke Kabupaten Kutai Kartanegara disambut dengan antusias oleh ratusan suporter Borneo FC dan masyarakat Kukar. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Kepulangan Muhammad Taufany Muslihuddin, pemain Tim Nasional Indonesia U-22, ke Kabupaten Kutai Kartanegara disambut dengan antusias oleh ratusan suporter Borneo FC dan masyarakat Kukar. Kedatangan Taufany di bandara langsung disambut oleh keluarga dan suporter Borneo FC sebelum diarak menuju simpang 3 Lembuswana, perbatasan Tenggarong Seberang-Samarinda.

Selama prosesi arak-arakan, Taufany disambut dengan hangat oleh suporter sepak bola Mitra Mania dan masyarakat Tenggarong yang telah menunggu kedatangannya. Acara kemudian dilanjutkan menuju pendopo Bupati Kukar, dimana Taufany bertemu dengan Sekretaris Daerah Kukar Sunggono, Ketua DPRD Abdul Rasyid, Kadispora Aji Ali Husni, dan jajaran KONI Kukar.

Baca  Peresmian Masjid Jami Al-Ikhlas Kerta Buana, Simbol Persatuan dan Titik Lompatan Ekonomi Umat

Pemain yang menjadi salah satu pilar Timnas Sepak Bola Indonesia di SEA Games 2023 dan berhasil membawa pulang medali emas ini kemudian diarak mengelilingi Kota Raja hingga tiba di kediamannya di Jalan Kejawi Permai, Kelurahan Mangkurawang, Tenggarong.

Taufany mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas sambutan yang luar biasa dari warga Kukar. “Saya sangat terharu dan bangga bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Kukar. Sambutan ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama daerah ini di dunia sepak bola,” ujarnya.

Baca  D'Bagindas Ramaikan Pembukaan Sebulu Festival 

Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono, juga memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Taufany. “Kami bangga dengan pencapaian Taufany sebagai bagian dari Timnas U-22. Kami berharap semoga ini menjadi inspirasi bagi pemuda-pemudi di Kukar untuk terus mengembangkan bakat dan potensi mereka,” kata Sunggono.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasyid, juga mengungkapkan dukungannya kepada Taufany. “Prestasi yang telah diraih oleh Taufany merupakan kebanggaan bagi kita semua. Kami berharap dia terus berprestasi dan memberikan yang terbaik untuk tanah kelahirannya,” ungkap Abdul Rasyid.

Baca  Bupati Kukar Pimpin Aksi Bersih-Bersih Jalan di Tenggarong Seberang

Dengan sambutan meriah ini, Taufany Muslihuddin merasa dihargai dan diberikan dukungan penuh oleh masyarakat Kukar. Keberhasilannya sebagai pemain sepak bola muda yang sukses membawa pulang medali emas di SEA Games 2023 menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk menggapai prestasi yang tinggi dan memperjuangkan impian mereka. (lin/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button