NasionalOlahraga

Hyundai Beri Hadiah Mobil Mewah Rp5 Miliar ke Shin Tae-yong, Apresiasi Atas Prestasi dengan Timnas

Hyundai Indonesia memberikan mobil ke Shin Tae-yong (Foto: Dok Istimewa)

Editorialkaltim.com – Dalam rangka menghargai prestasi dan dedikasi Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, Hyundai Motors Indonesia memberikan hadiah istimewa berupa satu unit mobil mewah, Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase. Mobil ini merupakan salah satu model terbaik yang pernah digunakan dalam KTT G20 tahun 2023 dan dibanderol dengan harga mencapai Rp5 miliar.

Penyerahan mobil dilaksanakan pada hari Selasa (14/5/2024), sebagai bentuk apresiasi Hyundai terhadap kontribusi Shin Tae-yong dalam pengembangan sepak bola Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hyundai atas dukungannya selama ini. Di Indonesia, saya sudah menggunakan dua mobil Hyundai, STARIA dan PALISADE, yang membantu mobilitas sehari-hari saya,” ungkap Shin Tae-yong.

Baca  Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain untuk Piala Asia U-23, Borneo FC Kirim 4 Wakil

Mengenai mobil Genesis yang baru diterimanya, Shin Tae-yong menyatakan kepercayaannya terhadap kualitas mobil tersebut.

“Genesis ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, dan saya percaya bisa menjadi mobil yang trendy. Saya harap Hyundai dapat terus mendukung industri sepak bola di Indonesia,” tuturnya.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menegaskan pemberian mobil ini adalah bentuk penghargaan kepada Shin Tae-yong yang telah membawa Timnas Indonesia U-23 mencapai peringkat keempat di Piala Asia U-23.

Baca  Anies Baswedan Pilih Cak Imin Jadi Cawapres, Demokrat Kecewa PKS Masih Dukung

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada Shin Tae-yong dan juga merupakan komitmen Hyundai untuk mendukung sepak bola Tanah Air, yang merupakan olahraga pemersatu bangsa,” jelas Woojune Cha.

Harapan Hyundai adalah hadiah ini dapat memotivasi Shin Tae-yong untuk terus memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia.

Dalam waktu dekat, Shin Tae-yong akan memimpin Timnas Indonesia dalam dua laga krusial di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, melawan Irak pada 6 Juni 2024 dan Filipina pada 11 Juni 2024.

Baca  Indonesia U-23 Takluk di Tangan Irak, Shin Tae-yong Tetap Apresiasi Perjuangan Pemain

Dengan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi, Timnas Indonesia berpeluang besar untuk melangkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dan memastikan keberangkatan mereka ke putaran final Piala Asia 2027. (ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button