Olahraga

Felipe Cadenazzi Berambisi Akhiri Puasa Gol di Laga Kontra Persikabo

Striker Borneo FC Samarinda, Felipee Cadenazzi (Foto: Dok Borneo FC)

Editorialkaltim.com – Striker Borneo FC, Felipe Cadenazzi, mengungkapkan ambisinya untuk mengakhiri puasa golnya di pertandingan mendatang melawan Persikabo Bogor 1973. Setelah memulai musim dengan impresif, mencetak dua hattrick pada November tahun lalu, Cadenazzi mengalami penurunan performa dengan absennya gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Felipe Cadenazzi telah mencetak 7 gol untuk Pesut Etam musim ini, merasa kondisi pribadi dan timnya dalam kondisi prima menjelang laga penting ini.

Baca  Bidik Gelar Liga 1, Borneo FC Ogah Lepas Pemainnya ke Timnas U23

“Kondisi saya saat ini sangat bagus dan tim secara keseluruhan juga sangat bagus. Kami sudah siap menghadapi Persikabo dan itu akan jadi pertandingan penting bagi kami,” ungkap Cadenazzi melalui laman resmi Borneo FC Samarinda.

Meskipun Persikabo 1973 berada di posisi bawah klasemen, Cadenazzi menilai lawannya itu tidak bisa dianggap enteng. Pergantian pemain lokal dan asing telah membawa perubahan pada gaya bermain tim yang dikenal sebagai Laskar Padjadjaran.

Baca  Indonesia Naik 4 Tingkat di Rangking FIFA, Erick Thohir: Bukti Program PSSI Berjalan

“Mereka sudah berubah dan kami tak bisa memandang mereka akan mudah kami kalahkan,” ujar striker asal Argentina tersebut.

Dengan determinasi tinggi, Felipe berharap bisa kembali menemukan sentuhan golnya dan membantu timnya meraih kemenangan. Ia bertekad untuk berjuang keras di lapangan dan berkontribusi maksimal untuk Borneo FC.

“Saya mau fight sepanjang pertandingan dan memberi hasil maksimal di pertandingan nanti. Yang pasti, saya ingin mencetak gol lagi untuk tim,” pungkas Cadenazzi.

Baca  Menang Tipis 3-2 Atas Persikabo, Borneo FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Persikabo 1973 dan Borneo FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis, 22 Februari 2024. (ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button