KaltimPaser

Pjs Bupati Paser Harap Pelayanan Publik Butuh Akhlak, Tak Cukup Hanya Pintar

Pjs. Bupati Paser, H.M. Syirajudin (Foto: Prokopim Paser)

Editorialkaltim.com – Pjs. Bupati Paser, H.M. Syirajudin, membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) ESQ165 dan Internalisasi Corveleu Berakhlak yang digelar di Ballroom Hotel Kyrad Sadurengas, Sabtu (26/10/2024).

Acara ini diikuti oleh 127 pejabat, termasuk staf ahli, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan inovator dari berbagai OPD di Kabupaten Paser.

Bimtek ini diadakan sebagai bagian dari implementasi Undang-Undang ASN No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan peraturan PANRB No. 20 Tahun 2011 tentang Penerapan ASN Ber Corveleu Berakhlak.

Baca  Bupati Berau Sambut Pahlawan PON XXI, Janjikan Bonus untuk Atlet Berprestasi

Dalam sambutannya, Pjs Bupati menekankan perlunya kombinasi antara kecerdasan dan akhlak yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami memerlukan lebih dari sekedar orang yang cerdas dan pintar; kami juga membutuhkan orang-orang yang memiliki akhlak yang baik. Ini penting agar pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan lebih baik,” kata Syirajudin.

Baca  Pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII), Ridwan Tasa Resmi Dilantik Sebagai Ketum Terpilih

Syirajudin menggarisbawahi kegiatan ini merupakan langkah krusial pemerintah dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini penting untuk dilaksanakan, sebagai salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Pjs Bupati berharap Bimtek ini dapat menjadi momentum untuk perubahan berkelanjutan yang lebih baik, untuk pengembangan pribadi peserta dan juga dalam pengabdian mereka dalam melayani masyarakat. (ndi)

Baca  Kontribusi 7 BUMD Kaltim Untuk Pendapatan Kas Daerah 2023, Bankaltimtara Paling Tinggi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker