Kaltim

DPRD Kaltim Terima Kunjungan Akademisi FH Unmul dan ALHI

DPRD Provinsi Kalimantan Timur menyambut kunjungan istimewa dari akademisi Fakultas Hukum Universitas Mulawarman (FH Unmul) dan Asosiasi Laboratorium Hukum Indonesia (ALHI) pada Selasa malam, 7 November 2023.

Editorialkaltim.com – DPRD Provinsi Kalimantan Timur menyambut kunjungan istimewa dari akademisi Fakultas Hukum Universitas Mulawarman (FH Unmul) dan Asosiasi Laboratorium Hukum Indonesia (ALHI) pada Selasa malam, 7 November 2023. Baharuddin Demmu, Ketua Komisi I DPRD Kaltim, menerima rombongan di Ruang VIP Gedung D, Lantai 6 DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

“Kami sangat gembira dapat bertemu dan berdiskusi dengan para akademisi hukum yang terhormat ini,” ujar Baharuddin Demmu. Pertemuan ini dianggap sebagai kesempatan berharga untuk berbagi pandangan dan mendiskusikan berbagai isu, khususnya yang berkaitan dengan hukum dan pembangunan daerah.

Baca  Sinergi Pemerintah Daerah Kaltim: Silaturrahmi Pj Gubernur dan Kepala Daerah

Dalam wawancara, Baharuddin Demmu menyatakan, “Kami sangat terbuka untuk menerima saran dan masukan dari para akademisi. Kritik dan saran membangun sangat penting untuk perbaikan dan penyempurnaan tugas kami di DPRD Kaltim.”

Acara ini juga bertepatan dengan persiapan seminar internasional dan rapat kerja nasional ALHI yang akan diselenggarakan di FH Unmul. “Kami mendukung penuh kegiatan ini dan berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas pendidikan hukum, baik di Kalimantan Timur maupun di Indonesia secara umum,” tambah Demmu.

Baca  Optimalisasi Perizinan, DPMPTSP Kaltim Gelar Bimtek Bersama Pelaku Usaha di Anggana Kukar

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cinderamata sebagai simbol kerjasama dan apresiasi antara DPRD Kaltim dan akademisi FH Unmul serta ALHI. “Harapan kami, kerjasama ini dapat membawa dampak positif yang luas bagi masyarakat,” tutup Demmu. (lin/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button