Bontang

Reses Faisal Fbr, Warga Vulkanik 2 Curhat Soal Rob dan Jalan Rusak

Kondisi jalan rusak di Jalan Vulkanik 2 (foto: istimewa).

Editorialkaltim.com – Faisal Fbr, Anggota DPRD Bontang dari Partai NasDem, menggelar reses di rumahnya di RT 03 Loktuan pada Kamis (28/4/2023). Dalam kesempatan itu, dia mendengarkan aspirasi warga melalui telepon.

Warga yang menghubungi Faisal Fbr adalah Sukma, warga Vulkanik 2 yang mengeluhkan kondisi lingkungannya yang sering terkena banjir rob dan jalan yang belum dicor.

“Kami warga di sini susah pak. Banjir rob naik dua minggu sekali. Air laut masuk ke rumah-rumah. Jalannya juga rusak parah. Kami minta tolong pak agar pemerintah kota bisa memperhatikan kami. Ada 17 KK di sini pak,” kata Sukma.

Baca  FBR Minta Pemkot Bontang Siapkan CCTV di Tempat Rawan

Banjir rob adalah banjir yang diakibatkan oleh pasangnya air laut hingga menggenangi daratan. Banjir rob biasanya terjadi di daerah yang permukaannya lebih rendah dari permukaan air laut.

Menyikapi keluhan warga, Faisal Fbr berjanji akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada pihak-pihak terkait di pemerintah kota. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang masih peduli dengan pembangunan di daerahnya meskipun harus reses secara daring.

Baca  Faisal DPRD Bontang: PHL Dinas PUPRK Butuh Kenaikan Upah

“Saya terima kasih atas aspirasinya. Saya akan sampaikan ke pemerintah kota agar segera ditindaklanjuti”

“Saya juga apresiasi warga yang tetap antusias dalam reses ini meskipun lewat telepon. Ini menunjukkan bahwa warga peduli dengan pembangunan di daerahnya,” ujarnya.

Faisal Fbr duduk di Komisi III DPRD Bontang. Dia dikenal sebagai salah satu anggota dewan yang aktif menyuarakan aspirasi masyarakat dan mengkritisi kebijakan pemerintah kota. 

Baca  Pansus LKPJ Dorong Gedung Satpol PP Bisa Difungsikan Tahun Ini Meski Belum Rampung Sepenuhnya

[BID | NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button