Bontang

Masyarakat dan Tokoh Agama Sampaikan Aspirasi ke Faisal Fbr di Reses

Faisal Fbr, Anggota Komisi III DPRD Bontang. (istimewa).

Editorialkaltim – Faisal Fbr, anggota DPRD Bontang dari partai Nasdem, mengadakan reses di kediamannya di RT 03 Loktuan, Bontang Utara, pada hari Kamis, (27/4/2023). Reses ini diikuti oleh beberapa tokoh masyarakat dan agama, serta warga sekitar.

Dalam reses tersebut, Ustadz Ahmad menyampaikan aspirasi terkait insentif pegiat agama, seperti guru ngaji, mubaligh, dan penjaga masjid. Dia mengatakan bahwa insentif yang diberikan oleh pemerintah masih sangat rendah.

“Kami minta Pak Faisal bisa memperjuangkan kenaikan insentif pegiat agama di Bontang ini. Mereka sangat berjasa dalam membina keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Insentif mereka seharusnya dinaikkan dari 1 juta ke 1,5 juta rupiah per bulan,” kata Ustadz Ahmad.

Baca  Ini Pandangan Umum Fraksi PKS Atas Raperda Retribusi Pajak dan RDTR Bontang

Selain itu, Ustadz Ahmad juga meminta peningkatan bantuan sosial untuk masyarakat yang sangat membutuhkan. Ia menilai bahwa bantuan sosial yang ada saat ini belum merata dan belum tepat sasaran.

“Masih banyak masyarakat yang hidup susah dan membutuhkan bantuan. Tapi bantuan sosial yang diberikan pemerintah belum sampai ke mereka. Kami minta Pak Faisal bisa mengawasi dan mengawal agar bantuan sosial bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca  Potensi Bontang Luar Biasa, Ketua Komisi II DPRD Terus Dorong Pengembangan

Menyikapi aspirasi tersebut, Faisal Fbr mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari masyarakat.

Politisi dari partai Nasdem ini berjanji akan menyampaikan aspirasi tersebut ke pemerintah dan DPRD Bontang.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ini. Saya akan koordinasi dengan pemerintah dan rekan-rekan DPRD Bontang agar insentif pegiat agama dan bantuan sosial bisa ditingkatkan. Ini adalah tugas kami sebagai wakil rakyat,” ucap Faisal Fbr.

Baca  Temui Komisi V, Perbaikan Jalan dan Jembatan Bontang Lestari Jadi Prioritas Usulan 

Legislator dari Komisi III DPRD Bontang ini mengajak masyarakat untuk terus bersinergi dan berkomunikasi dengan anggota DPRD Bontang. 

[BID | NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button