Kaltim

KPID Kaltim Siap Gelar Silaturahmi dan FGD Urgensi Perda Penyiaran

Tri Heriyanto dan Dedy Pratama, Komisioner KPID Kaltim memimpin rapat persiapan FGD Perda Penyiaran. Istimewa.

Editorialkaltim.com – Dalam rangka mendekatkan diri dan membangun relasi yang lebih baik dengan lembaga-lembaga penyiaran di Kalimantan Timur, KPID Kaltim meresmikan kepanitiaan silaturahmi dan FGD (Focus Group Discussion) urgensi Perda Penyiaran. Peluncuran kepanitiaan ini diadakan di Ruang Tenguyun, Kamis (4/5/2023).

Pada acara tersebut, Tri Heriyanto, Komisioner KPID Kaltim dan juga Ketua Panitia, mengungkapkan harapannya terhadap kerja sama antarpanitia. “Selamat bekerja dan semoga dapat bekerja sama satu sama lain guna kesuksesan acara kita nantinya,” kata Tri.

Baca  Jadi Sumber Pemasukan Daerah, Nursobah Siapkan Sosper Guest House dan Hotel Melati

Mendukung pernyataan Tri, Dedy Pratama, Koordinator Bidang Kelembagaan, memberikan semangat kepada para anggota panitia. “Semangat teman-teman kita butuhkan dan teman-teman TAD sudah terbiasa dengan kegiatan-kegiatan besar sehingga saya sudah tidak meragukan kapasitas teman-teman di dalam kepanitiaan,” tambahnya.

Menurut Dedy, keterlibatan aktif semua pihak sangat penting untuk keberhasilan kegiatan ini. Melalui silaturahmi dan FGD ini, KPID Kaltim berharap dapat mengakomodir dan menjembatani kepentingan serta urgensi penyiaran yang ada di Kalimantan Timur.

Baca  Ancam Warga Muhammadiyah, PWPM Kaltim Laporkan Peneliti BRIN ke Polda

Agenda Silaturahmi dan FGD ini sendiri direncanakan akan dihadiri oleh 121 lembaga penyiaran yang ada di Kalimantan Timur. Kegiatan ini akan berlangsung pada akhir bulan Mei dan diharapkan mampu menghadirkan berbagai pemangku kepentingan penting dalam dunia penyiaran.

Tak hanya itu, acara ini juga akan menghadirkan narasumber-narasumber penting, mulai dari KPI Pusat hingga Wakil Gubernur Kaltim. Keberadaan mereka diharapkan mampu menambah wawasan dan pengetahuan seputar urgensi Perda Penyiaran.

KPID Kaltim melihat acara ini sebagai momentum penting dalam memajukan industri penyiaran di Kalimantan Timur. Sebagai organisasi yang bertanggung jawab dalam pengaturan dan pengawasan penyiaran di provinsi, KPID Kaltim berharap dapat menghadirkan wadah diskusi yang produktif dan membawa manfaat bagi semua pihak terkait.

Baca  Ketua DPRD Kaltim Harapkan Dana Pemprov Atasi Masalah Pendidikan

[LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button