Samarinda

Fuad Fakhruddin: Masyarakat Adalah Prioritas Utama

Ketua Komisi II DPRD Samarinda, Fuad Fakhruddin. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Ketua Komisi II DPRD Samarinda, Fuad Fakhruddin memberi apresiasi terhadap program Pemerintah Kota (Pemkot) yang telah meluncurkan mobil pengendali inflasi yang siap membantu masyarakat.

Diketahui, mobil pengendali inflasi tersebut mulai diperkenalkan Wali Kota Samarinda, Andi Harun di Gedung Graha, Ruhui Rahayu di Jalan Juanda pada Senin, (9/1/20230.

Fuad menuturkan, peluncuran mobil tersebut bermanfaat dalam sektor pangan yang tentu sudah menjadi kebutuhan pokok. Mobil ini juga memiliki akses lebih luas dalam menjaring kebutuhan masyarakat. Baik di kota ataupun pelosok Kota Samarinda.

Baca  Dewan Minta Petugas Tertibkan Algaka Tetap Jaga Hak Hak Warga

“Adanya mobil pengendali inflasi ini juga tentunya memudahkan dalam menjangkau pangan,” ujarnya.

Legislator dari partai Gerindra ini juga mengapresiasi kinerja Pemkot karena perannya di tingkat Kelurahan dan Kecamatan, yang bisa mengambil peran khusus dengan terlibat dalam menekan lonjakan inflasi.

“Tentu patut diapresiasi karena seluruh elemen masyarakat terlibat membantu pemerintah. Dengan begitu problem yang ada mudah ditangani,” ucapnya.

Baca  Raperda Penanggulangan Banjir Bontang Kembali Dibahas, Amir Tosina Ungkap Rencana Pembangunan Tiga Polder

Selama ini, lanjutnya, dirinya mengharapkan kinerja tingkat kelurahan dan kecamatan berjalan beriringan dengan Pemkot.

“Karena masyarakat adalah prioritas utama dalam sebuah pemerintahan,” tandasnya.

[SYM | NFA-2]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button