Bontang

DPRD Bontang Soroti Pagar Pembatas Kaca di Depan Happy Time

Pagar Pembatas Kaca di Depan Happy Time. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Rombongan DPRD Bontang melakukan kunjungan ke Bontang City Mall (BCM).

Dalam kunjungannya ditemukan pagar pembatas kaca yang terletak di lantai atas BCM atau tepat di depan happy time.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menyayangkan hal tersebut pasalnya dinilai tidak safety. Menurutnya, Pagar pembatas yang tidak rapat dengan lantai itu bisa berakibat fatal apalagi lokasinya tepat di depan Happy Time atau tempat bermain anak.

Baca  Andi Faizal Sofyan Hasdam Sambut Hangat HUT ke-24 Kota Bontang

“Ini sama sekali tidak safety. Kalau misalnya anak-anak berlari dan kejar-kejaran takutnya mereka kebablasan dan kakinya bisa terperosok,” katanya saat ditemui awak media, Senin (3/4/2023).

Selain itu, terdapat juga kabel yang semrawut dna dinilai membahayakan pengunjung. “Itu kabelnya harusnya dirapikan takutnya ada yang tersangkut kakinya kan bahaya,” ungkapnya.

Senada, Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris pun turut menyayangkan fasilitas BCM yang dinilai tidak aman karena bahan pembatas yang digunakan.

Baca  Keputusan Fraksi DPRD Bontang, Yessy Waspo Terpilih Jadi Sekwan

“Bahannya ini kurang bagus seharusnya semua diganti supaya lebih aman apalagi ini area bermain anak jadi sangat rawan,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Mall Manger BCM, Herdito akan segera menindaklanjuti dan segera melakukan pembenahan.

“Secepatnya akan segera kamu benahi,” tukasnya. (ali/nfa/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button