Kukar

Tujuh Pejabat di Kutai Kartanegara Dilantik Bupati Edi Damansyah

Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, melantik tujuh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. (istimewa).

Editorialkaltim.com – Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, melantik tujuh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. Upacara pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Senin (3/4/2023). 

“Rotasi, mutasi, dan promosi adalah jenjang karir ASN,” ujar Edi.

Halim dilantik sebagai Camat Kembang Janggut, Tego Yuwono menjadi Camat Tenggarong Seberang, Ambo Dalle menjadi Camat Marangkayu, dan Sugiarto mengisi jabatan Sekretaris Dinas Pariwisata Kukar.

Baca  Operasi Ketupat Mahakam 2024, Pemusnahan 704 Botol Miras di Kutai Kartanegara

“Ini adalah bagian dari kebutuhan organisasi,” kata Edi.

Hendra Suryana dilantik sebagai Sekretaris Camat Tenggarong Seberang, Marten Hedy Yudha Murhans menjadi Lurah Timbau, dan Erri Suparjan dilantik sebagai Lurah Loa Ipuh. Semua pejabat baru ini diharapkan berkomitmen dan menjalankan tugas dengan baik di tempat baru mereka.

“Perlu kerja detail dan kerja fokus,” pesan Bupati.

Baca  Pengurus Baru YJI Cabang Kukar Dilantik, Edi Harap Dapat Tingkatkan Kreativitas

Bupati Edi Damansyah menekankan bahwa penempatan pejabat baru ini adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi, termasuk upaya mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan karena purna tugas. Edi juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan fokus dan detail. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button