Kukar

Bupati Imbau Satpol PP dan Satlinmas Tingkatkan Kewaspadaan Jelang 2024

Dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61, Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah mengajak para anggota untuk meningkatkan kewaspadaan dan tanggung jawab dalam bertugas. (istimewa).

Editorialkaltim.com – Dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61, Bupati Kutai Kartanegara, Edi, memberikan pesan penting. Pada acara yang diadakan di Kantor Bupati Kukar, dia mengajak para anggota untuk meningkatkan kewaspadaan dan tanggung jawab dalam bertugas.

“Pada agenda demokrasi 2023-2024, ditingkatkan kewaspadaan dan tanggung jawab,” ujar Edi, Senin (20/3/2023). 

Baca  Rapat Bersama Forum TJSP Loa Janan, Pemdes Batuah Bahas Pengadaan Kendaraan Angkutan Pelajar

Bupati Edi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada anggota Satpol PP dan Satlinmas. Menurutnya, mereka telah menjalankan tugas mereka dengan baik dan layak mendapatkan pengakuan. Dia juga menggarisbawahi pentingnya peningkatan ini mengingat tahun politik yang semakin dekat.

Edi mengimbau agar Satpol dan Linmas dapat memaksimalkan tugas mereka di lapangan. Dia menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak terkait, seperti TNI, Polri, dan masyarakat.

Baca  Edi Damansyah Minta Warga Berhenti Pinjam ke Rentenir

“Keamanan, ketentraman dan ketertiban adalah prioritas yang harus dijaga,” tuturnya.

Keberhasilan dalam menjaga kondusifitas di Kutai Kartanegara dipuji oleh Bupati. Menurutnya, peningkatan kewaspadaan dan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban adalah kunci dalam memastikan kegiatan masyarakat berjalan dengan baik.

“Bila kita tertib, kita aman. Aktivitas masyarakat berjalan dengan baik. Kuncinya, Satpol PP dan Satlinmas harus meningkatkan kewaspadaan,” pungkasnya.

Baca  3.134 RT di Kukar Bakal Dapat Smartphone Gratis

Setelah upacara, Edi dan anggota Forkopimda bergegas menuju halaman Kantor Satpol PP. Di lokasi tersebut, stan-stan UMKM dari Tenggarong telah disiapkan, menandakan semangat kolaborasi dan dukungan pada komunitas bisnis lokal. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button