Editorial

Bontang Sabet Penghargaan Opini WTP Ke-9: Ketua DPRD Berikan Apresiasi

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam memberikan apresiasi atas capaian laporan keuangan Pemkot Bontang. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Pemerintah Kota Bontang menerima Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kesembilan kalinya. Penghargaan ini adalah hasil dari penilaian BPK Kaltim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bontang 2022.

Penghargaan diserahkan kepada Wakil Wali Kota Bontang, Najirah dan Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam. Faizal memuji upaya Pemkot Bontang dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas.

Baca  Baru 20 Event Terselenggara, Komisi II DPRD Bontang Bakal Evaluasi Dispopar

“Komitmen terhadap transparansi dan akuntabilitas sangat penting,” ucap Faizal. 

Hasdam berharap pencapaian ini menjadi motivasi bagi semua pejabat di lingkungan Pemkot Bontang. “Penghargaan ini harus memacu semangat kita untuk lebih baik,” katanya.

Dia menambahkan, penerapan sistem pengendalian internal pemerintah dan pengelolaan keuangan daerah harus terus ditingkatkan. “Ini adalah fondasi bagi kinerja pemerintah yang baik,” tegas Faizal.

Baca  DPRD Bontang Usulkan Kewenangan SMA Kembali ke Daerah

Mengakhiri, Hasdam berharap agar Bontang dapat mempertahankan pencapaian ini. “Mari kita pertahankan prestasi ini dan terus berinovasi demi Bontang yang lebih baik,” pungkasnya. (ali-1/lin/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button