EditorialKaltim

Bersama dalam Syiar Ramadan, Editorial Kaltim dan Sahabat Misykat Indonesia Teken MoU

Ketua Sahabat Misykat Indonesia, Achmad Efendi (kanan) dan Komisaris Editorial Kaltim, Nona Fadilla (kiri) saat penandatanganan MoU.

Editorialkaltim.com – Menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, Editorial Kaltim dan Sahabat Misykat Indonesia (SMI) melakukan kerjasama dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). Dalam kerjasama ini, kedua belah pihak akan melakukan syiar Ramadan, bersama rekan media lain, yakni RRI Samarinda dan Info Kaltim.

Turut hadir, Ketua SMI, Achamda Efendi, Komisaris Editorial Kaltim, Nona Fadilla, Direktur Utama RRI Samarinda, Arlin Setyaningsih, Direktur Info Kaltim, Suhardi Dahlan. Acara penandatanganan MoU ini sekaligus dirangkai dengan kegiatan Pengajian Pra Ramadan, yang berlangsung di rumah jabatan Wakil Gubernur Kaltim, Selasa (21/3/2023).

Baca  KPID Kaltim Lakukan Pengawasan Ketat untuk TV Lokal dan SSJ

Dalam sambutannya, Ketua SMI, Achmad Efendi menyampaikan, kerjasama ini dilakukan untuk menyebarkan pesan-pesan kebaikan selama Ramadan melalui berbagai media. Dia pun menyampaikan terimakasih kepada media yang hadir dan berkenan untuk berkolaborasi.

“Semoga ini menjadi nilai kebaikan bersama,” ungkap Efendi.

Foto bersama Sahabat Misykat Indonesia dengan rekan media patner dalam agenda penandatanganan MoU selama Ramadan.

Komisaris Editorial Kaltim, Nona Fadilla menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kalimantan Timur. Dia menyampaikan, Editorial Kaltim dan SMI akan berkolaborasi dalam publikasi konten Ramadan dan pelatihan jurnalistik.

Baca  Seleksi Pemuda Daerah Tingkat Nasional 2023: Mencari Pemuda Terbaik di Berbagai Kategori

‘’MoU kerjasama ini berlangsung selama Ramadan. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujar Nona.

Untuk infomasi, Sahabat Misykat Indonesia adalah lembaga yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia, pelatihan, pemberdayaan masyarakat dan penelitian.

[QON | NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button