Samarinda

Subandi Minta Jalan Rusak Segera Diperbaiki

Subandi melakukan kunjungan ke lokasi pekerjaan semenisasi. Lokasi ini berada di Gang Subur, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda.

Editorialkaltim.com – Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi, memantau program semenisasi jalan lingkungan oleh Pemkot Samarinda. Pengawasan ini dilakukan secara langsung.

Subandi melakukan kunjungan ke lokasi pekerjaan semenisasi. Lokasi ini berada di Gang Subur, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Minggu (28//5/2023).

“Alhamdulillah, semenisasi jalan ini sudah terealisasi setelah penantian bertahun-tahun,” ujar Subandi. Dia berharap perbaikan jalan lingkungan lainnya di Samarinda.

Baca  Tugas Pemerintah Fasilitasi UMKM Masuk Pasar Modern

Sementara itu, Subandi menegaskan bahwa proses semenisasi ini akan berlangsung secara bertahap. Dia berjanji bahwa semua jalan akan segera mendapat perhatian dari pemerintah.

Subandi melakukan kunjungan ke lokasi pekerjaan semenisasi. Lokasi ini berada di Gang Subur, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda.

Subandi mengungkapkan harapannya agar semenisasi jalan dapat meningkatkan kualitas infrastruktur di Samarinda. Dia berharap ini akan mempermudah akses warga.

“Kita berharap semenisasi ini dapat meningkatkan mobilitas warga Samarinda,” ujar Subandi. Dia menambahkan bahwa ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk masyarakat.

Baca  DPRD Samarinda Minta Sumber Air Perumahan BCL Dipindahkan

“Semua jalan lingkungan di Samarinda yang rusak akan segera mendapatkan perbaikan,” tutup Subandi. Dia menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat.

[LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button