Kukar

Siap Tampilkan KIM Terbaik, Diskominfo Gelar Rapat Koordinasi 

Diskominfo Kutai Kartanegara mengadakan rapat koordinasi bersama Forum Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) di ruang rapat Kantor Diskominfo. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Diskominfo Kutai Kartanegara baru-baru ini mengadakan rapat koordinasi bersama Forum Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) di ruang rapat Kantor Diskominfo. Rapat ini dilaksanakan guna mempersiapkan Festival KIM 2023 yang akan berlangsung pada Oktober nanti.

Rapat tersebut berfokus pada keikutsertaan daerah di Festival KIM 2023 di Jawa Timur, yang akan diadakan pada 27 hingga 29 Oktober 2023. Acara itu dipimpin oleh Sub Koordinator Sumber Daya Komunikasi Publik, Hermawan.

Baca  Bupati Kukar Gelar Buka Puasa Bersama Pemimpin Lokal untuk Memperkuat Silaturahim

“Persiapan yang baik akan menghasilkan penampilan yang baik di Festival KIM,” kata Hermawan.

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai KIM, termasuk KIM Muara Badak, KIM Wadah Etam Bebaya, KIM Jahetan Layar, KIM Muara Pelangi, dan KIM Bisnis Alternatif. Hermawan menyampaikan bahwa hingga saat ini, terdapat 96 KIM yang telah terbentuk di 193 desa dan 44 kelurahan di Kutai Kartanegara.

Baca  Asisten II Kukar Hadiri Perayaan Komunal di Pasar Lapangan Pemuda Tenggarong

“Saat ini, Kabupaten Kukar memiliki 96 KIM yang beroperasi di berbagai desa dan kelurahan,” ujar Hermawan.

Kabupaten Kukar diakui Diskominfo Provinsi Kalimantan Timur sebagai pilot project KIM di provinsi tersebut. Hermawan menjelaskan bahwa Diskominfo Provinsi Kaltim akan melakukan seleksi KIM Kukar yang akan menjadi peserta pada event tersebut.

“Diskominfo Provinsi Kaltim akan menyeleksi KIM Kukar untuk mewakili provinsi di festival ini,” tutur Hermawan. (lin/adv)

Baca  Kesbangpol Kukar Terus Kawal Pengajuan Anggaran Pilkada 2024

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button