Samarinda

Komisi I DPRD Samarinda Sambut Baik Upaya Pemkot Revitalisasi Infrastruktur Puskesmas

Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Nursobah. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Nursobah menyambut baik pembangunan dan revitalisasi infrastruktur kesehatan, terutama puskesmas.

Nursobah mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda yang terus memperbaiki dan memperkuat infrastruktur kesehatan.

“Sehingga masyarakat dari daerah tetangga yang sedang berada di Samarinda merasa nyaman dengan fasilitas yang diberikan,” ujarnya seraya mengapresiasi.

Diketahui, Wali Kota Samarinda, Andi Harun sendiri bertekad untuk membuat semua sarana kesehatan di Kota Samarinda menjadi yang terbaik.

Baca  Ketua DPRD Samarinda Sugiyono Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Jami Al-Maa’uun

Untuk itu, dia memberikan penghargaan yang besar terhadap kinerja Pemkot dalam merealisasikan pembangunan infrastruktur, terutama gedung puskesmas.

“Sangat mendukung karena ini merupakan dasar kesehatan yang sangat penting untuk masyarakat setempat, yang berbasis pada lingkungan RT dan kelurahan,” katanya.

Dia berharap pembangunan gedung ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, dan pelayanan puskesmas harus terus ditingkatkan

Baca  Apresiasi Program Pemberian Makanan Tambahan Ibu Hamil dan Menyusui Anwar Sebut Turunkan Angka Stunting Samarinda

“Agar bisa menjadi contoh yang baik bagi seluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Timur,” harapnya.

[FER | NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltim kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button