Kukar

Bangun Solidaritas, ASN dan Non ASN Kukar Terima Parcel Lebaran

Sebanyak 877 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 12 Non ASN di Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara menerima parcel lebaran menjelang Idulfitri 1444 H 2023 M. (istimewa).

Editorialkaltim.com – Sebanyak 877 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 12 Non ASN di Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara menerima parcel lebaran menjelang Idulfitri 1444 H / 2023 M. Penyerahan parcel tersebut secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, Sunggono, Senin (17/4/2023).

“Parcel lebaran adalah inisiatif kami untuk membangun kebersamaan,” kata Sekda Sunggono.

Baca  KIM Badak Ulu dan Muara Pelangi Wakili Kaltim di Festival KIM 2023 Surabaya

Sunggono menjelaskan bahwa pemberian parcel lebaran merupakan prakarsa dari Asisten Bupati dan para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah. Rencananya sudah ada sejak pandemi Covid-19, namun baru kali ini dapat terlaksana.

“Bingkisan untuk semua pegawai sama. Ini ungkapan terima kasih Pemkab Kukar,” ujar Sunggono.

Selanjutnya, Sunggono berharap parcel lebaran tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga ASN dan non ASN di rumah. Menurutnya, parcel lebaran ini merupakan wujud tanda hati, tali asih, serta kepedulian Pemkab Kukar.

Baca  KPID Kaltim Gelar Rapat Bersama Persiapan Cuti Bersama Idulfitir 1444H

“Parcel ini adalah wujud tanda hati dan kepedulian Pemkab Kukar,” pungkas Sunggono.

Dengan penyerahan parcel ini, diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi ASN dan non ASN di Kabupaten Kutai Kartanegara dalam menjalankan tugas mereka, terutama dalam melayani masyarakat. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button