Samarinda

Trotoar Rusak, Subandi Minta PUPR Segera Perbaiki

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi, baru-baru ini menerima laporan terkait kerusakan jalan trotoar. Trotoar yang rusak tersebut berada di depan SDN 016 Samarinda.

Editorialkaltim.com – Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi, baru-baru ini menerima laporan terkait kerusakan jalan trotoar. Trotoar yang rusak tersebut berada di depan SDN 016 Samarinda.

Kerusakan trotoar ini menimbulkan kekhawatiran, mengingat trotoar tersebut sering digunakan oleh siswa SDN 016 Samarinda. Kerapnya penggunaan trotoar ini oleh siswa membuat situasi ini menjadi prioritas.

Baca  Komisi IV DPRD Samarinda Soroti Tingginya Angka Stunting

Kepala SDN 016 Samarinda menegaskan betapa berbahayanya situasi ini. “Anak-anak kami sering menunggu jemputan di trotoar ini,” katanya.

Laporan sudah diajukan ke Dinas PUPR Kota, namun belum ada tindak lanjut. Mereka diminta menemui Dinas Pendidikan, namun hingga kini belum ada lanjutan.

Menanggapi laporan tersebut, Subandi berjanji akan segera mengambil tindakan. Sebagai Wakil Ketua DPRD Samarinda, ia menganggap ini sebagai masalah yang harus segera diatasi.

Baca  Puji Soroti Rencana Pembangunan Sekolah Terpadu Bertaraf Internasional di Samarinda

Subandi berkomitmen akan segera mengabari dinas terkait tentang kerusakan ini. Dia mengakui bahwa penyelesaian masalah ini harus segera dilakukan untuk kebaikan siswa.

[LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button