Samarinda

Subandi: Bonus Atlet Harus Mampu Meningkatkan Prestasi

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi. Istimewa.

Editorialkaltim.com – Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi, baru-baru ini menghadiri acara Apresiasi Insan Olahraga Berprestasi. Acara tersebut digelar oleh Pemkot Samarinda, Sabtu (27/5/2023).

“Prestasi Samarinda di Porprov VII di Kabupaten Berau sungguh membanggakan,” kata Subandi. “Kita berhasil menjadi juara umum dengan total 599 medali.”

Medali tersebut terdiri dari 242 emas, 167 perak, dan 190 perunggu. “Ini merupakan hasil kerja keras semua atlet dan pelatih,” tambahnya.

Baca  Hadiri Musrenbang Samarinda Ulu, Ketua Komisi IV Titipkan Kewajiban Pembiayaan Pendidikan dan Kesehatan

Di SEA Games XXXII, Subandi menyebut Samarinda mengirim 15 atlet. “Mereka berhasil meraih lima emas, empat perak, dan dua perunggu,” ungkapnya.

Subandi mengumumkan hadiah untuk peraih medali baik di Porprov maupun SEA Games. “Peraih medali emas mendapatkan Rp 50 juta, perak Rp 20 juta, dan perunggu Rp 10 juta,” jelasnya.

Baca  Fuad Fakhruddin: Masyarakat Adalah Prioritas Utama

Dia berharap hadiah tersebut bisa menjadi motivasi bagi para atlet. “Ini adalah bentuk apresiasi kita atas prestasi mereka,” tutup Subandi.

“Dukungan dan apresiasi ini diharapkan dapat mendorong atlet Samarinda untuk terus berprestasi,” pungkas Subandi.

[LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button