EditorialSamarinda

Wakil Ketua DPRD Samarinda Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Jalan Antasari 2

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi (kedua dari kanan) saat menyerahkan bantuan ke korban kebakaran. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Kebakaran kembali terjadi di Samarinda, Sabtu (30/12/2022) lalu. Setidaknya lima rumah jadi arang di Jalan Pangeran Antasari, Gang 2, RT 31 Kecamatan Sungai Kunjang.

Perisitiwa naas ini mengundang perhatian Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi. Pada Senin (02/1/2023) dia mengunjungi para korban kebakaran.

Subandi berintraksi langsung dengan masyarakat di lokasi tersebut. Untuk meringankan beban korban kebakaran, Subandi pun menyerahkan sejumlah bantuan.

Baca  KPID Kaltim Beri Masukan Soal Raperda Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

“Semoga warga yang tertimpa musibah kebakaran senantiasa di berikan kesabaran dan ketabahan dan semoga Alloh SWT mengganti dengan yang lebih baik,” do’anya.

Bantuan tersebut juga diterima langsung dan disaksikan oelh masyarakat yang terdampak. Bantuan diterima ketua posko yang juga ketua RT 31 Sungai Kunjang.

Baca  DPRD Samarinda Bahas Implementasi Pajak Reklame dan Perizinan

Politisi PKS itu turut berduka cita atas musibah yang menimpah warga dalam kebakaran tersebut.

Dirinya mendo’akan agar warga yang terkena musiba tersebut diberikan ketabahan dan diberikan kesehatan rezeki yang berkah dari sebelumnya.

“Semoga Pemkot Samarinda segera melakukan pendataan agar musibah ini terbantukan dari pemerintah,” pintanya.

[NFA-2]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button