Samarinda

Tanpa Guru, Samri Akui Tidak Jadi Apa Apa

Anggota DPRD Samarinda, Samri Shaputra. Istimewa.

Editorialkaltim.com – Anggota DPRD Samarinda, Samri Shaputra, memaparkan pentingnya peran guru di wisuda SMPN 3 Samarinda. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menganggap guru memiliki peran besar dalam membentuk kesuksesan individu. Guru juga berperan dalam membentuk karakter dan mental.

Samri menyampaikan, “Guru adalah pahlawan dalam pendidikan saya. Tanpa mereka, saya tak mungkin berada di sini.” Samri merupakan alumni SMPN 3 angkatan 1995.

Baca  Bersama Segenap Civitas Akademika Rektorat Universitas Mulawarman Gelar Pemotongan Hewan Kurban di Halaman Masjid Al-Fatihah Unmul

Dia merasa perlu menghargai jasa guru yang berperan penting dalam pendidikannya. Dia mengajak masyarakat menghargai dedikasi guru dalam mendidik anak bangsa.

Samri berjanji akan berjuang di parlemen untuk hak-hak guru dan peningkatan kualitas pendidikan. Dia berharap penghargaan ini berwujud dalam kebijakan pro-edukasi dan pro-guru.

“Sebagai anggota DPRD, saya berjanji akan memastikan hak dan penghargaan yang layak untuk guru,” ujarnya. “Pendidikan adalah kunci untuk kemajuan bangsa.”

Baca  Pencapaian Target Kemiskinan Ekstrem di Samarinda Dipertanyakan

Menutup wawancara, Samri menyerukan penghargaan terhadap guru. “Mari kita hargai guru kita. Mereka adalah pilar dalam pembangunan karakter generasi penerus bangsa,” tutupnya.

[LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button