Samarinda

Sani Bin Husain Siap Turun Perbaiki Jalan Berlubang

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda Sani Bin Husain kerap mendapat masukan dan keluhan dari warga di daerah pemilihan (dapil) IV Kecamatan Samarinda Ulu mengenai banyaknya jalan berlubang.

Editorialkaltim.com – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda Sani Bin Husain kerap mendapat masukan dan keluhan dari warga di daerah pemilihan (dapil) IV Kecamatan Samarinda Ulu mengenai banyaknya jalan berlubang. Aduan dari masyarakat diterima Sani pada beberapa moment salah satunya pada saat reses untuk masa sidang II tahun 2023.

Sani menyampaikan yang paling dikeluhkan warga adalah maraknya jalan berlubang yang mengganggu aktivitas berkendara mereka. Menanggapi hal tersebut, ia akan melayangkan surat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk mengatasi jalan berlubang itu dalam kurun waktu satu bulan.

Baca  Diproyeksikan Masuk Komisi II, Abdul Rohim Akan Fokus Isu Relokasi Pasar Pagi

”Saya rasa jengkel dengan kondisi jalan berlubang ini. Masyarakat Samarinda Ulu sudah malas dengan jalan berlubang,” ucapnya

Ketua fraksi PKS ini meminta masyarakat untuk segera melaporkan kepada dirinya apabila melihat jalan berlubang di daerah kecamatan Samarinda Ulu.

Sani dengan tegas siap mengambil tindakan mandiri secara sukarela apabila pemerintah kota lambat dalam bertindak.

“Saya rasa jengkel dengan kondisi jalan berlubang ini. Jadi, kalau pemkot tidak segera mengatasi masalah ini, saya akan melakukan perbaikan secara mandiri,” tegasnya

Baca  Wapres Kunjungi Samarinda, KAMMI Kaltimtara Tuntut Atasi Tambang Ilegal hingga Rehabilitasi Hutan

Hal tersebut bukan hanya isapan jempol belaka, beberapa waktu sebelumnya media sosial Sani tengah ramai menjadi perbincangan masyarakat Kota Tepian, dikarenakan postingan di laman Facebooknya yang berisi ajakan melaporkan temuan jalan berlubang di Kecamatan Samarinda Ulu mulai 10 Mei hingga 11 Juni. Hal tersebut menunjukkan keseriusannya dalam menyuarakan perbaikan jalan berlubang di dapilnya.

“Melalui admin medsos saya, saya juga membuat postingan berupa selebaran pengumuman yang bertuliskan ‘dicari lubang maut di Samarinda Ulu”, ujarnya.

Baca  Serap Aspirasi Warga Cendana, Subandi Akui Persoalan Infrastruktur Masih Dominan Jadi Usulan

Sani berharap, dengan adanya tindakan yang konkret seperti ini, masalah infrastruktur yang dihadapi oleh masyarakat dapat segera teratasi dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari mereka. 

[QON | LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button