Samarinda

Damayanti ‘’Naik Kelas” ke DPRD Kaltim, Siap Jalankan Mandat Partai

Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Damayanti (qon/editorialkaltim.com).

Editorialkaltim.com – Menjelang pemilu 2024, partai-partai politik di Indonesia telah memilih dan mendaftarkan kader-kadernya yang dianggap terbaik untuk maju dalam pemilihan legislatif (pileg) yang akan datang. Politisi yang berpengalaman dan memiliki komitmen kuat terhadap pelayanan publik menjadi fokus utama dalam pemilihan calon.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Damayanti, yang saat ini menjabat sebagai anggota komisi IV DPRD Samarinda, adalah salah satu kader terbaik yang dipilih oleh partainya. Damayanti telah memberikan kode bahwa dia siap melangkah maju dan bertarung di pemilihan legislatif tingkat provinsi untuk DPRD Kalimantan Timur, setelah menghabiskan satu periode sebagai legislator di Basuki Rahmat.

Baca  Fasilitas Kesehatan Kurang, Dewan Samarinda Usulkan Bangun Rumah Sakit Baru

Damayanti berkata, “Saya diberikan mandat untuk maju ke DPRD provinsi. Saya tidak lagi mencalonkan diri untuk dapil Samarinda Ulu, tetapi saya diberikan mandat untuk menjadi lebih bermanfaat untuk Kalimantan Timur. Mohon doanya,” ungkapnya.

Damayanti mendapat kepercayaan dan mandat dari partainya, dengan harapan dia mampu menyampaikan aspirasi masyarakat Kalimantan Timur dan membawa provinsi ini ke arah yang lebih baik di masa depan. Ini menunjukkan kepercayaan partainya terhadap kemampuannya dalam mewakili dan melayani masyarakat.

Baca  MK Bolehkan Kampanye di Sekolah dan Kampus, FSGI: KPU & Bawaslu Awasi Ketat

Selanjutnya, Damayanti akan maju dari daerah pemilihan (dapil) Balikpapan, sesuai dengan kebijakan partai. Dia menegaskan kesiapannya dan kepatuhannya terhadap aturan dari partai, yang menunjukkan dedikasinya sebagai anggota partai. “Dapilnya Balikpapan, bukan di Samarinda. Inti kebijakan partai artinya kita sebagai prajurit partai, di mana pun kita ditempatkan, kita harus siap,” tutupnya.

Baca  Dinilai Belum Maksimal Hasilkan PAD, Dewan Samarinda Kritik Perumda dan Perusda

[QON | LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button