Samarinda

Rekomendasi dari Rapat Pansus LKPJ Walikota Samarinda Tahun 2023

Samri Shaputra, Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda. (istimewa)

Editorialkaltim.com – Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda dan anggota Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Samarinda TA 2023, Samri Shaputra, menginformasikan hasil rapat terbatas yang dilakukan pada Selasa (14/5/2024) di lantai 1 Kantor DPRD Samarinda. Rapat tersebut dihadiri seluruh anggota panitia dan berjalan lancar sebagai persiapan untuk Rapat Paripurna yang dijadwalkan pada hari Rabu (15/5/2024).

Baca  Samarinda Terang 2024, Samri Harap Daerah Pinggiran Kota Jadi Perioritas

Rapat ini menghasilkan beberapa rekomendasi yang akan disampaikan pada Rapat Paripurna DPRD Samarinda. “Kami mendapatkan beberapa rekomendasi terkait LKPJ Walikota dan akan kami paripurnakan besok untuk disampaikan kepada pemerintah kota,” jelas Samri dalam sebuah wawancara.

Lebih lanjut, Samri menambahkan hasil rekomendasi telah disepakati semua anggota pansus. Rincian rekomendasi akan disampaikan selama Rapat Paripurna berlangsung. Namun, detail spesifik dari rekomendasi tersebut belum diungkapkan.

Baca  Markaca Optimisme Pembangunan Infrastruktur Samarinda Tepat Waktu 

“Ada beberapa hal yang telah kita sepakati, tapi belum bisa saya sampaikan saat ini karena ini merupakan rapat tertutup dan akan kami bahas lebih lanjut dalam sesi paripurna besok,” ucapnya.

Rapat tersebut juga diwarnai beberapa perbedaan pendapat. Namun, menurut Samri, semua anggota pansus akhirnya sepakat dengan hasil yang telah dicapai bersama. “Memang biasa terjadi perbedaan, terutama dari beberapa fraksi, namun kami berhasil menyatukan pandangan tersebut dalam bentuk rekomendasi,” tutup Samri.(adr/shn/adv)

Baca  Puji Astuti Desak Peningkatan Keamanan Lalu Lintas Sekolah di Samarinda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button