Ragam

Rabok Ikan Gabus Bawang Dayak, Kreasi Makanan Praktis dari Samarinda

Rabok Ikan Gabus. (foto: instagram/@aqueena_wty_).

Editorialkaltim.com – Inovasi kuliner khas Kalimantan terus berkembang, salah satunya yang sedang menjadi perbincangan adalah Rabok Ikan Gabus Bawang Dayak. Makanan ini memadukan ikan gabus segar dengan bumbu rempah tradisional dan sentuhan khas bawang dayak, memberikan rasa yang unik dan tentunya menggugah selera.

Terletak di Jl. AW Syahranie no 15 RT 30 Samarinda Kaltim, @aqueena_wty_ menjadi salah satu penyedia makanan ini yang menawarkan layanan pesan antar melalui Instagram. Dengan jam operasional mulai dari pukul 8 pagi hingga 9 malam, masyarakat Samarinda dan sekitarnya dapat menikmati kenikmatan Rabok Ikan Gabus Bawang Dayak ini dengan praktis.

Baca  7 Makanan Khas Samarinda yang Disajikan Saat Lebaran, Pernah Coba?

Bawang dayak, yang dikenal memiliki berbagai khasiat kesehatan, menjadi tambahan yang memberikan nilai lebih pada makanan ini. Selain menambah kelezatan, konsumsi bawang dayak juga diyakini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Dengan inovasi seperti ini, diharapkan makin banyak masyarakat yang tertarik untuk mencicipi dan mengenal lebih dalam kekayaan kuliner khas Kalimantan. Usaha seperti @aqueena_wty_ tidak hanya berkontribusi dalam memperkenalkan kuliner lokal kepada masyarakat luas, namun juga membantu meningkatkan perekonomian lokal melalui sektor pariwisata kuliner.

Baca  6 Tokoh Sentral Peristiwa G30S PKI

Sebagai informasi tambahan, bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pemesanan atau ingin mengetahui lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 08565039490. Pastikan Anda tidak ketinggalan mencicipi Rabok Ikan Gabus Bawang Dayak ini saat berkunjung ke Samarinda, ya!. (nfa)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button