Bontang

Pasar Citra Mas Loktuan Siap Ditingkatkan: Pemerintah Tanggapi Saran DPRD dalam Rapat Paripurna

Anggota DPRD Bontang, Faisal. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Pemerintah Kota Bontang telah merespons beberapa saran peningkatan yang diajukan dalam rapat paripurna dengan DPRD, termasuk penambahan tangga menuju parkiran, jembatan akses antar gedung, dan tempat khusus penjualan ikan di Pasar Citra Mas Loktuan.

Rapat paripurna tersebut melibatkan anggota DPRD dan pemerintah, dalam rangka membahas berbagai isu penting termasuk peningkatan aksesibilitas dan fungsi pasar. Salah satu yang mendapat sorotan adalah Pasar Citra Mas Loktuan.

Baca  Abdul Malik: Edukasi Keluarga dan Pemerintah Kunci Pencegahan Kekerasan 

Anggota DPRD Bontang, Faisal menekankan pentingnya peningkatan ini. “Perbaikan tersebut akan sangat membantu memudahkan akses belanja masyarakat,” ujar Faisal.

Pemerintah setuju dan merespon positif terhadap saran tersebut. Mereka berkomitmen untuk merencanakan pembangunan tangga menuju parkiran dan jembatan akses antara gedung 1 dan gedung 2 di Pasar Citra Mas Loktuan dalam APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023.

Baca  Dewan Bingung, Pasca Terima Adipura Kencana Bak Sampah Justru Dikurangi

“Kami sependapat dan akan melakukan perencanaan pada APBD Perubahan 2023,” kata perwakilan pemerintah. Sementara itu, saran agar dibuatkan tempat khusus penjualan ikan untuk memudahkan akses belanja masyarakat sedang dalam proses pembahasan dengan pedagang ikan.

Faisal menambahkan, “Perbaikan ini penting dan kami berharap dapat segera terlaksana. Yang terpenting adalah usaha terlebih dahulu.” Dengan ini, diharapkan Pasar Citra Mas Loktuan dapat lebih memenuhi kebutuhan masyarakatnya. (ali-1/lin/adv)

Baca  DPRD Bontang Dukung Penambahan Lampu Penerangan Jalan di Bontang Lestari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button