Kaltim

KPID Kaltim Terima Kunjangan PC PMII Samarinda

KPID Kaltim saat menerima kunjungan PC PMII Samarinda, Jumat (19/5/2023). (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Timur menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Samarinda, Jum’at, (19/5/2023).

Kedatangan PC PMII Samarinda disambut oleh Tri Heriyanto dan Adji Novita Wida Vantina.

“Selamat datang adik-adik mahasiswa, permohonan maaf karena tidak semua pimpinan dapat hadir dikarenakan ada beberapa agenda yang bersamaan, akan tetapi saya dengan Bu Adji cukup untuk mendengarkan maksud dan tujuannya ke sini untuk disampaikan kepada pimpinan yang lainnya,” ungkap Tri.

Baca  Pesta Paduan Suara Gerejawi Pesparawi II Kaltim 2023: Upaya Membangun Persaudaraan dan Toleransi Beragama

Achmad Naelul Abrori selaku Ketua Umum PC PMII Samarinda mengungkapkan, kedatangannya bersama jajaran pengurus adalah untuk bersinergi kepada stakeholder yang ada di Samarinda agar menbangun sinegitas antar lembaga.

“Saya bersama sahabat-sahabat yang hadir adalah sebagai bentuk sinergitas antar lembaga, peran apa yang bisa kami ambil di dalam penyiaran,” jelasnya.

Senada dengan itu, Siti Nurul Hajirotul selaku Ketua Umum Kopri PC PMII Samarinda juga menanyakan terkait bagaimana peran KPID dalam ranah gender dan juga tayangan ramah anak.

Baca  KPID Kaltim Beri Masukan Soal Raperda Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

“Setelah pertemuan ini nantinya akan ada MoU antar dua lembaga atau bersama dengan lembaga cipayung lainnya untuk bersinergi demi penyiaran di Kaltim,” tutup Tri.

[HMS | NFA | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button