Kaltim

KPID Kaltim Sambangi Diskominfo Bontang, Jalin Kerjasama Literasi Media

Komisioner KPID Kaltim saat mengunjungi Diskominfo Bontang. (Istimewa).

Editorialkaltim.comLiterasi media memiliki dampak yang signifikan dalam masyarakat modern yang dipenuhi oleh informasi dari berbagai sumber. Untuk itu, perlu ada wadah untuk mengembangkan kemampuan kritis dalam mengonsumsi informasi, serta mempromosikan praktik penyiaran yang berkualitas dan beretika.

Menyadari hal ini, Komisioner KPID Kaltim, Dedy Pratama menyambangi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bontang guna persiapan kerja sama agenda Literasi Media, Jumat (19/5/2023).

Baca  Operasi Penertiban Radio FM di Balikpapan, Temuan Frekuensi Ilegal Diamankan KPID Kaltim

Dedy mengungkapkan, agenda Literasi Media akan dilaksanan di sepuluh kabupaten/kota di Kaltim. Salah satunya adalah Bontang. Untuk itu, dia bermaksud menjalin kerjasama dengan Diskominfo Bontang guna menyukseskan kegiatan edukatif tersebut.

“Kami ingin adanya kerja sama juga dalam bentuk MoU dengan Diskominfo Bontang,” ujar Dedy.

Kunjungan yang dilaksanakan di Command Center ini, diterima langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Bontang, Iskandar.

Baca  Yulia Zubir, Istri PJ Gubernur Kaltim, Berbagi Kisah Unik di Open Mic Merdeka 2023

“Kami sangat terbuka untuk kerja sama ini dan akan mendukung penuh serta siap untuk memfasilitasi agenda ini,” sambutnya mewakil Diskominfo Bontang.

[HMS | NFA | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button