Kaltim

KPID Kaltim Gelar Rapat Bersama Persiapan Cuti Bersama Idulfitir 1444H

Komisioner KPID dan Tenaga Ahli Daerah. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Cuti bersama Idulfitri 1444H ditetapkan mulai 19 hingga 25 April 2023. Untuk menjaga ritme kinerja paska liburan, KPID Kaltim menggelar rapat bersama seluruh jajaran komisoner dan staff serta Tenaga Ahli Daya (TAD) di ruang Teapin II, Kamis (13/4/2023).

Ketua KPID Kaltim, Irwansyah mengatakan, pertemuan menjelang cuti bersama ini untuk kembali mengingatkan bahwa kegiatan rutinitas dan pemantauan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih harus berlangsung. Dia berharap, keluarga besar KPID Kaltim dapat memaksimalkan kinerjanya sebelum libur.

Baca  Diagram Hasil Suara Pemilu Sirekap Dihilangkan, KPU: Munculkan Polemik

“Semoga semua bisa  tetap berkerja dengan baik sebelum libur, dan setelah libur cuti bersama dapat berkerja kembali dengan semangat yang baru,” ujar Irwansyah.

Senda dengan Irwansyah, seluruh komisoner mengucapkan hal yang sama dan berpesan untuk selalu menjaga solidaritas antar TAD.

“Mengingat selepas cuti bersama akan ada agenda besar yang menanti,” ujar Irwansyah.

Baca  Timba Ilmu Penyiaran, KPID Kaltim Serahkan Kembali Siswa ke SMK TI Labbaika

Untuk informasi, menjelang Pemilu 2024 KPID Kaltim telah melakukan berbagai persiapan. Pada Maret 2023, KPID Kaltim telah melakukan audiensi dengan KPU dan Bawaslu Kaltim untuk memberikan dukungan terhadap penyelenggara Pemilu 2024 melalui kewenangannya dalam mengawasi konten-konten dan iklan kampanye.

[HMS | NFA | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button