Kukar

Sambung Silaturahmi, DWP UP Kunjungi Mantan Pegawai Diskominfo Kukar

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Kantor Diskominfo melakukan kunjungan istimewa. Acara berlangsung di Tenggarong dan Tenggarong Seberang. (istimewa).

Editorialkaltim.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan kunjungan istimewa hari ini. Acara berlangsung di Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Kamis (13/4/2023).

“Silaturahmi menambah empati dan menjauhi sikap egois,” kata Rini Sulistiyowati Dafip Haryanto, Ketua DWP UP Kominfo Kukar.

Rumah-rumah beberapa pensiunan dan keluarga pensiunan Diskominfo Kukar menjadi sasaran kunjungan. Ini adalah salah satu bentuk perwujudan silaturahmi, dan sekaligus melihat langsung kondisi pensiunan.

Baca  Dispora Kukar vs DPU: Laga Pembuka Bupati Cup Mini Soccer 2023

“Silaturahmi memperpanjang umur, menambah rezeki ,dan memudahkan urusan kita,” tambah Rini Sulistiyowati.

Rini Sulistiyowati menegaskan, kunjungan ini bertujuan saling mengenal dan berkomunikasi kembali antara ASN aktif dengan pensiunan ASN Diskominfo Kukar. Inisiatif ini sejalan dengan semangat kekeluargaan yang menjadi ciri khas DWP.

“Ini bentuk kepedulian kita sebagai istri ASN,” ucap Rini Sulistiyowati.

Baca  Listrik di Sejumlah Wilayah Kaltim Padam, Ini Penyebabnya

Momentum silaturahmi ini dirangkai dengan pemberian bingkisan. Bingkisan tersebut menjadi ungkapan rasa terima kasih atas dedikasi mereka selama berkarir di Diskominfo Kukar.

“Semoga bermanfaat,” pungkas Rini Sulistiyowati Dafip Haryanto. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button