Samarinda

Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Ajak Warga Kota Tepian Jaga Pola Hidup dan Kebersihan Lingkungan

Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti mengajak masyarakat Kota Tepian untuk mewujudkan hidup sehat dengan menjaga pola hidup dan kebersihan lingkungan sekitar. Selain itu, dia juga mendorong agar warga rajin melakukan pemeriksaan kesehatan di puskesmas yang terjangkau, terutama bagi ibu hamil, lansia, dan mereka yang sedang sakit.

Baca  Warga Binaan Lapas Didorong Mengejar Sarjana, Sani Ingatkan Harus Adil 

“Kita perlu mewujutkan masyarakat hidup sehat, makas secara berkala untuk melakukan pemeriksaan agar mendapatatkan pengobataan sesuai keluhan penyakit yang diderita,” ujarnya, Senin (20/02/2023).

Politikus Demokrat itu menginginkan warga Kota Tepian harus sehat fisik dan jasmani,  perlu juga bersama-sama menjaga lingkungan yang nyaman dan bersih, jangan lupa juga berolaraga.

Sebab itu, dia mendorong Pemkot melalui Dinas Kesehatan (Dinkes)  Samarinda untuk memberikan pelayanan yang terbaik terutama pada puskesmas agar selalu siap siaga melayani dengan tulus ikhlas  melayani masyarakat  saat berkunjung ke puskesmas di wilaya masing-masing.

Baca  Pembangunan Dermaga Wisata Samarinda Seberang, Komisi I DPRD Soroti Kepentingan Masyarakat

“Kami mengharapkan semua puskesmas memberikan pelayanan terbaik kepada warga samarinda sehingga mereka mendapatkan layanan  kesehatan yang berkualitas dan hidup mereka menjadi bahagia,” pungkasnya.

[NFA-2]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button