Samarinda

Hindia Sukses Hibur Penonton di Sukaramai Fest Samarinda

Sukaramai Fest 2023

Editorialkaltim.com – Penampilan Grup Band Hindia pada event bertajuk Sukaramai Fest 2023 yang digelar oleh Yourvibe’s Creative sukses menghibur para pecinta musik di Samarinda. Ribuan masyarakat memadati lapangan parkir Stadion Gelora Kadrie Oening, Sabtu (20/5/2023) malam lalu.

Sebelum dibuat ‘pecah’ oleh Hindia di pertengahan acara Sukaramai Fest, para masyarakat terlebih dahulu dihibur oleh musisi lokal seperti Stereo, Paw’s Letter, Athalia Aubry, dan Finest. Tak luput pula kemeriahannya atas dipandu oleh MC ternama Samarinda, Iqsan dan Yogi.

Baca  Pansus II DPRD Samarinda Siapkan Raperda UMKM, Atur Pendistibusian ke Pasar Modern

Sebagai klimaks, grup musik electro-pop tersebut membawakan tembang-tembang hitsnya yang mengaduk-aduk hati penonton, mulai rasa bahagia, pilu maupun haru. Seperti Lagu masalah masa depan, untuk apa/untuk apa?, membasuh, rumah ke rumah, secukupnya, hingga Evaluasi.

Suasana konser seketika menjadi lebih heboh usai Hindia membawakan lagu terakhirnya Evaluasi, sepertinya cukup related dengan suasana hati penonton malam itu.

Tak berhenti di Hindia, kemeriahan Sukaramai Fest kembali berlanjut dengan suasana asik bersama grup band asli Samarinda, Davy Jones.

Baca  Kukar Terapkan 6 Upaya Konkrit dalam Penanganan Inflasi Daerah

Selanjutnya Sukaramai Fest ditutup dengan nostalgia lagu-lagu Coboy Junior yang kini dengan grup terbaru yaitu TBA. Grup ini mampu menutup Sukaramai Fest dengan suasana yang asik dan menyenangkan.

“Sukaramai Fest pecah banget! Ditunggu jilid duanya,” ucap Fenny salah satu penonton Sukaramai.

Sebagai informasi tambahan, pada Sukaramai Fest kali ini ada bazar yang diisi para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berupa makanan dan minuman. Sebagai bentuk perhatian penyelenggara kepada pelaku UMKM guna dapat sama-sama bangkit di tengah masa sulit setelah melewati masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Baca  Anggota Dewan Nursobah Apresiasi Prestasi Pelajar SMK

[QON | NFA | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button