Samarinda

DPRD Samarinda Hadiri Peresmian Tower Satuan Brimob Batalyon B Samarinda

Anggota Komisi 1 DPRD Samarinda, Elnatan Pasambe (kacamata). (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Anggota Komisi 1 DPRD Samarinda, Elnatan Pasambe yang mewakili Ketua DPRD Kota Samarinda, hadir dalam peresmian Tower Satuan Brimob Batalyon B Samarinda di Mako Brimob Batalyon B hari ini, Senin (6/2/2023).

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polda Kaltim, yaitu Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiyono, Wali Kota Samarinda Andi Harun, dan Forkopimda Samarinda lainnya.

Elnatan Pasambe mengungkapkan, peresmian Tower Satuan Brimob Batalyon B Samarinda sangat penting bagi keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia berharap, dengan adanya tower tersebut dapat meningkatkan koordinasi dan pengawasan keamanan di wilayah Kota Tepian.

Baca  Hadiri Musrenbang Kota, Subandi Harap Usulan Masyarakat Diutamakan

“Semoga dengan adanya tower ini, dapat mengurangi angka kejahatan dan memperkuat keamanan di Samarinda,” ujarnya.

Peresmian Tower Satuan Brimob Batalyon B Samarinda menjadi salah satu upaya Polda Kaltim dalam meningkatkan kinerja satuan Brimob. Tower ini diharapkan dapat memperkuat jaringan komunikasi antaranggota dan mempermudah pengawasan dalam melaksanakan tugas.

Baca  Masyarakat Apresiasi BPJS Kesehatan Tetap Buka Meski Libur Lebaran

Kapolda Kaltim dalam sambutannya menyampaikan bahwa tower ini adalah salah satu upaya Polda Kaltim dalam mendukung tugas satuan Brimob Batalyon B Samarinda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltim.

“Kami berharap bahwa tower ini dapat berfungsi dengan baik dan memberikan manfaat bagi kegiatan operasional satuan Brimob,” harapnya.

Selain itu, peresmian Tower Satuan Brimob Batalyon B Samarinda ini juga diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Satuan Brimob dan Forkopimda Kota Samarinda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota.

Baca  BPJS Kesehatan Siapkan Dashboard Pemantauan Skrining Riwayat Kesehatan Petugas Pemilu

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari DPRD Samarinda dalam upaya meningkatkan keamanan,” terangnya.

Acara peresmian Tower Satuan Brimob Batalyon B Samarinda ini diakhiri dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiyono, dan Wali Samarinda, Andi Harun.

[NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button