Samarinda

DPRD Samarinda Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar OPD

Editorialkaltim.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkot ke-66, DPRD Samarinda menggelar kejuaraan badminton open antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kejuaraan tersebut dilaksanakan mulai Rabu (18/1/2023) hingga Jumat (20/1/2023), di Lapangan Bulu Tangkis Gedung KNPI Samarinda Jalan Kemakmuran.

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah dengan Kepala dinas Pemuda Olah raga dan pariwisata (Disporapar) Samarinda, Muslimin membuka kejuaraan Bulu Tangkis yang diikutkan antar lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah menyebutkan, turnamen ini akan diikuti sedikitnya 22 OPD di Samarinda.

Baca  Jalan Pesut Resmi Jadi Kampung Bebas Narkoba di Samarinda

“Ada 22 OPD yang berpartisipasi, di 3 nomor yang kita tandingkan, Veteran, ASN, dan non ASN. Peserta lebih kurang 60 peserta,” ujarnya.

DPRD Samarinda melalui sekretariat DPRD Samarinda turut berpartisipasi memeriahkan HUT Samarinda dan HUT Pemkot Samarinda tahun 2023. Helmi berharap, pelaksanaan ini dapat menyatukan kebersamaan serta selalu menjaga sportifitas antar lembaga.

“Kegiatan ini sebagai ajang meningkatkan motivasi dan kinerja kita selaku pegawai di pemerintah kota Samarinda, karena sangat jarang kita mengadakan turnamen atau kejuaraan antar OPD dan kita berharap memalui Disporpar untuk selalu melaksanakan kegiatan dan silaturahmi antar OPD dilingkungan Pemkot Samarinda,” tuturnya.

Baca  Dewan Tinjau Rencana Adopsi Bus Listrik oleh Pemkot Samarinda

Sejumlah agenda olahraga dalam memeriahkan HUT Kota Samarinda dan Pemkot Samarinda diantaranya Mini Soccer yang dilaksanakan oleh Bagian Protkompim, Bulu Tangkis oleh Sekretariat DPRD Samarinda, bola Volley, Panahan tradisional, menyumpit, Enggrang dan olah raga tradisional lainnya yang di laksanakan oleh Disporapar Samarinda.

“Dan di puncak acaranya pada 12 Febuari 2023 akan diadakan jalan santai untuk seluruh warga kota Samarinda yang akan menyiapkan hadiah utama tiga paket umroh dan masih hadiah hiburan lainnya,’ sebutnya.

Baca  Nadin Batal Konser di Sukaramai Food Village, Berikut Penjelasannya 

[NFA-2]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button