Kukar

Bupati Kutai Kartanegara Berikan Santunan dan Sembako pada Kunjungan Silaturahmi”

Edi juga menyerahkan santunan jaminan kematian kepada pekerja rentan di Kutai Kartanegara. (istimewa).

Editorialkaltim.com – Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kelurahan Baru. Dalam kunjungan ini, Bupati didampingi oleh rombongan, Minggu (26/3/2023).

“Ini adalah bentuk perlindungan terhadap pekerja rentan di Kukar,” ujar Edi.

Dalam kunjungan tersebut, Edi juga menyerahkan santunan jaminan kematian kepada pekerja rentan di Kutai Kartanegara. Ini merupakan bagian dari program pemerintah daerah yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Kutai Kartanegara.

Baca  Beasiswa Kukar Idaman Tahap 1 Dibuka, Wabup Kukar: Ayo Manfaatkan Sebaik Mungkin

Selain itu, Bupati juga menyerahkan 20 paket sembako kepada keluarga pra sejahtera. Paket tersebut diperuntukkan bagi warga dari 16 Rukun Tetangga di Kelurahan Baru, yang diharapkan dapat bermanfaat selama bulan suci Ramadan.

“Harapannya apa yang diberikan ini bisa digunakan dengan baik,” tutur Edi.

Penyerahan bantuan dilakukan di Masjid Jami’ KH Muhammad Sadjid. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Ketua Majelis Ulama Indonesia Kutai Kartanegara KH Abdul Hanan, Camat Tenggarong Sukono, dan Lurah Baru, Bayu.

Baca  Bupati Kukar Tekankan Pentingnya Silaturahmi dan Kerjasama di Open House Hari Kedua

“Saya berpesan, di bulan suci Ramadan tingkatkan dan memperbanyak kegiatan beribadah,” pesan Edi di akhir kunjungannya. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button