Bontang

Andi Faiz Minta Dinas Awasi Kontraktor

Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam

Editorialkaltim.com – Ketua DPRD Kota Bontang  Andi Faizal Sofyan Hasdam, menekankan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap berbagai proyek infrastruktur yang sedang berlangsung di Bontang. Menurutnya, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat harus secara rutin memantau dan memastikan bahwa semua kegiatan pembangunan berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Dalam pernyataannya, Andi Faizal menjelaskan bahwa jika terdapat penyimpangan atau progres pekerjaan yang tidak sesuai dengan jadwal, maka OPD terkait harus segera mengambil tindakan. “Setiap kegiatan konstruksi yang dilakukan harus dipantau dengan saksama. Jika ada yang tidak sesuai, harus segera diberikan teguran untuk memastikan bahwa semua pihak bertanggung jawab atas pekerjaan mereka,” ujar Andi Faizal.

Baca  Ketua Komisi I DPRD Bontang Geram atas Ketidakhadiran Perusahaan dalam RDP

Pemerintah Kota Bontang saat ini tengah fokus dalam menjalankan berbagai proyek infrastruktur besar, termasuk pembangunan gedung Rumah Kreasi Milenial (RKM), Gedung Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), kantor PKK, dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Proyek-proyek ini terletak di area strategis lapangan HOP 1, yang berdekatan dengan Kantor Lurah Satimpo.

Selain itu, pemerintah juga membangun tugu PKK dan tugu selamat datang, serta melakukan serangkaian perbaikan infrastruktur seperti drainase, trotoar, tebing, beberapa ruas jalan utama, dan jembatan kayu di kota Bontang.

Baca  Andi Faiz Pastikan APBD Perubahan Akomodir Kepentingan Masyarakat 

Andi Faizal menyatakan harapannya agar semua proyek dapat diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan harapan masyarakat. “Kami berharap semua proyek ini dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Pengawasan yang ketat ini diharapkan tidak hanya memastikan kualitas dari setiap proyek yang dibangun, tetapi juga untuk menghindari pemborosan dan kesalahan yang dapat merugikan masyarakat serta pemerintah kota Bontang. (lin/adv)

Baca  DPRD Bontang Dorong Percepatan Raperda untuk Perpustakaan Baru


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button