Bontang

Besok, Bapaslon Neni-Agus Siap Mendaftar ke KPU

Ketua Sementara DPRD Bontang, Andi Faiz Sofyan Hasdam. (ist)

Editorialkaltim.com – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni dan Agus Haris, dijadwalkan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, 28 Agustus 2024. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua Sementara DPRD Bontang yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar, Andi Faiz Sofyan Hasdam.

“Meski pendaftaran telah dimulai per 27 Agustus, namun pihaknya telah bersurat ke KPU untuk melakukan pendaftaran di 28 Agustus,” katanya, Senin (26/8/2024).

Baca  Anggota Dewan Bontang Ingatkan Warga Jangan Terlena

Andi Faiz Sofyan Hasdam mengungkapkan persiapan telah dilakukan secara matang dan diperkirakan ribuan relawan dari berbagai kalangan akan ikut mengantar pasangan ini ke KPU.

“Kita sudah persiapkan secara matang dan diperkirakan ribuan relawan dari berbagai kalangan akan ikut mengantar pasangan ini ke KPU,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan saat pendaftaran, tim sukses dan simpatisan Neni Moerniaeni-Agus Haris akan ikut mengantar ke KPU. “Kami tidak membatasi untuk siapapun yang mau mengantar mulai dari pemuda, emak-emak, hingga komunitas-komunitas untuk mendukung pendaftaran ini,” terangnya.

Baca  DPRD Bontang Soroti Pentingnya Peran Semua Pihak dalam Mencegah Kekerasan pada Anak

Partai yang mengusung pasangan Neni-Agus termasuk Golkar, Gerindra, PKS, dan Nasdem. Selain itu, Neni dan Agus membawa visi dan misi untuk memajukan kota Bontang melalui berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan peningkatan insentif bagi ketua RT se-Bontang.

“Bunda berkomitmen menaikkan insentif para RT dari Rp 1 juta menjadi Rp 2,5 juta,” tukasnya.(lia/shn/adv)

Baca  Kembali Terpilih untuk Ketiga Kalinya, Faisal FBR Siap Lanjutkan Pengabdian di DPRD Bontang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button