Kutim

Hj. Mulyana Terpilih Kembali, Komitmen Tingkatkan Infrastruktur Kutai Timur

Anggota DPRD Kutim, Hj. Mulyana. (ist)

Editorialkaltim.com – Hj. Mulyana berhasil terpilih kembali sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur untuk periode 2024-2029, dengan raihan 1.851 suara dalam Pemilihan Umum Daerah (Pemilukada) yang digelar pada Juni 2024.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai anggota DPRD Kutim berlangsung pada Rabu, 14 Agustus 2024, di Gedung DPRD Kutim, bersama dengan 39 anggota DPRD Kutim lainnya.

Baca  Sekretaris Dewan DPRD Beberkan 22 Wajah Baru, Anggota DPRD Kutim Periode 2024-2029

“Saya kembali diberikan amanah dan kepercayaan masyarakat Kutai Timur, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kutim, khususnya Dapil II, yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi perwakilan mereka di DPRD Kutim.” ujar Hj. Mulyana usai dilantik.

Bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kutim yang mencakup Kecamatan Bengalon, Rantau Pulung, Sangatta Selatan, dan Teluk Pandan, Hj. Mulyana menjelaskan prioritas utamanya adalah meningkatkan infrastruktur di Kutai Timur.

Baca  Pemkab Kutim Tutup Bimtek Infrastruktur TIK, Ery Mulyadi: Bakal Ada Lanjutan

“Mengingat besarnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), peningkatan infrastruktur perlu dilakukan secara signifikan,” tegasnya. “Insya Allah, saya akan berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kutim dan memenuhi semua kebutuhan serta program yang dibutuhkan masyarakat Kutim.”

Hj. Mulyana juga akan memperjuangkan sektor-sektor lain agar seluruh kebutuhan masyarakat Kutai Timur dapat terpenuhi selama masa jabatannya sebagai anggota DPRD Kutim 2024-2029.(shn/adv)

Baca  Perbaikan Jalan Margo Santoso, Upaya Pemkab Kutim Tingkatkan Infrastruktur

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button