Kukar

Rendi Bagikan Paket Sembako Idulfitri ke Wilayah Hulu Mahakam

Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Rendi Solihin, memimpin penyaluran paket sembako Idulfitri ke wilayah Hulu Mahakam, dimulai dari Desa Muara Muntai Ilir.

Editorialkaltim.com – Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Rendi Solihin, memimpin penyaluran paket sembako Idulfitri ke wilayah Hulu Mahakam, dimulai dari Desa Muara Muntai Ilir. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Kukar terhadap warga pra sejahtera, dan disambut hangat oleh warga setempat.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Rendi.

Baca  Babak Baru Kepemimpinan Diskominfo Kukar, Misi Integrasi dan Inovasi

Pembagian sembako ini turut dihadiri oleh beberapa perwakilan perangkat daerah lingkungan Pemkab Kukar. Proses penyerahan sembako dilakukan di Langgar Babussalam dan disaksikan Camat Muara Muntai, Murjani, serta kepala desa dan jemaah masjid, Senin (10/4/2023). 

Selain membagikan sembako, Rendi juga melakukan dialog singkat dengan warga. Ia menanyakan kondisi warga dan keadaan di desa tersebut saat menyerahkan bantuan.

Baca  Pound Fit di Tenggarong: Kombinasi Olahraga, Musik, dan Komunitas di Bawah Cahaya Menara Tuah Himba

Setelah berbagi di Desa Muara Muntai Ilir, Rendi dan rombongan melanjutkan silaturahmi ke Desa Liang, Kecamatan Kota Bangun. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Kukar untuk terus dekat dan mendengar langsung aspirasi warga di wilayah Hulu Mahakam. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button