Samarinda

Pererat Silaturahmi, DPRD Samarinda Gelar Halalbihalal

Sekretaris DPRD Kaltim, Agus Tri Susanto. (qon/editorialkaltim.com).

Editorialkaltim.com – Masih dalam suasana Idulfitri 1444 H, Sekretariat DPRD Samarinda menggelar acara halalbihalal bersama anggota dewan, staff dan segenap awak media di ruang rapat gabungan, lantai 1 DPRD Samarinda.

Agus Tri Sutanto selaku sekretaris DPRD Samarinda mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh anggota dewan, staf ahli, staff kesekretariatan dan awak media yang telah hadir dan membangun simbiosis selama beramanah di kantor DPRD Samarinda. 

“Dalam moment syawal ini, halalbihalal diadakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara kesekretariatan DPRD, anggota DPRD, dan media. Saya secara pribadi mengucapkan minal aidin wal faizin serta mohon maaf lahir dan batin kepada semua pihak,” jelasnya, Selasa (16/5/2023).

Baca  Damayanti Tekankan Pentingnya Peran GOPTKI dalam Pendidikan Awal Anak

Agus menyampaikan bahwasannya kerjasama yang dibangun antara DPRD Samarinda dengan awak media adalah karakter simbiosis mutualisme. Keduanya saling membutuhkan dalam menyebarkan informasi dari dewan serta mengaspirasi suara suara masyarakat terhadap dewan.

“Mohon maaf sebelumnya kepada awak media yang sudah bekerjasama maupun yang belum. Dalam konteks yang luas tujuan dari kerja sama tersebut adalah untuk memberikan informasi yang lebih luas dan terpercaya kepada masyarakat mengenai hal hal yang terkait dengan Pemerintahan Kota Samarinda,” jelasnya.

Baca  Pedagang Pasar Pagi Masih Resah, Laila Minta Pemkot Gelar Diskusi

Dirinya berharap iklim kerja sama di DPRD Samarinda bisa lebih positif dan terarah, sehingga bisa memberikan pencerdasan dan wadah informasi yang dapat dikonsumsi dengan baik oleh masyarakat.

Sekretaris Dewan menutup dengan menghimbau seluruh anggota DPRD Samarinda untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan media. Dirinya meminta untuk transparansi serta akuntabel dalam menjalan amanah yang dimandatkan oleh masyarakat. 

Baca  Wakil Ketua DPRD Samarinda Ajak Masyarakat Dukung Pers sebagai Pilar Demokrasi

[QON | NFA | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button