Samarinda

Kunjungan DPRD Barru ke Samarinda, Dorong Kerjasama Berkelanjutan

Kunjungan dari DPRD Barru di Kantor DPRD Samarinda. (istimewa)

Editorialkaltim.com – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Joha Fajal, menyambut hangat kunjungan dari DPRD Barru pada Rabu (6/3/2024). Pertemuan yang berlangsung di Kantor DPRD Samarinda dihadiri oleh hampir seluruh anggota DPRD Barru dari berbagai komisi, menandakan pentingnya agenda yang dibahas.

Dalam pertemuan tersebut, Joha Fajal menjelaskan bahwa kunjungan ini berkaitan dengan pembahasan aturan-aturan yang berlaku di Samarinda. Lebih lanjut, kedua belah pihak juga membahas potensi pengembangan investasi yang dapat dilakukan bersama. “Samarinda sebagai kota penyangga ibukota negara memiliki potensi besar untuk mengembangkan usaha, khususnya di sektor bahan pokok. Oleh karena itu, Kabupaten Barru ingin menjalin kerjasama yang berkelanjutan,” ujar Joha Fajal.

Baca  Dewan Samarinda Soroti Pembangunan Balai Kota, Telan Anggaran Rp30 Miliar

Melalui pertemuan ini, Joha Fajal berharap adanya kunjungan dari luar dapat meningkatkan perekonomian di Samarinda. “Kunjungan semacam ini tidak hanya membuka peluang kerjasama, tetapi juga dapat meningkatkan perekonomian lokal. Selain itu, Samarinda akan lebih dikenal luas lagi,” tambahnya.

“Kalau ada tamu dari luar, otomatis kaitannya dengan tempat perhotelan dan usaha-usaha menengah kecil akan mendapat manfaatnya,” ungkap Joha Fajal, menekankan pentingnya sinergi antar daerah untuk kemajuan bersama. (Adr/lin/adv).

Baca  Dewan Ingatkan Wali Kota Samarinda Tuntaskan Kemiskinan 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button