Samarinda

Hadiri Rapat Paripurna HUT Kaltim ke-66, Ketua DPRD Samarinda Harap Masyarakat Makin Sejahtera

Editorialkaltim.com – Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono turut hadir dalam rapat Paripurna ke II DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) dengan agenda Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Kalimantan Timur bertempat di Gedung B DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (05/01/2023).

Rapat paripurna peringatan HUT Kaltim ke-66 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim lainnya. 

Baca  Puji Setyowati Urai Penyebab Kemiskinan di Kaltim

Gubernur Kaltim, Isran Noor juga tampak hadir dalam rapat paripurna tersebut dan dihadiri jajaran Forkopimda Prov Kaltim serta Forkopimda kabupaten/kota se Kalimantan Timur.

Sugiyono turut mengucapkan selamat untuk HUT Kaltim ke-66, dia berharap ke depan daerah ini semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera.

Baca  Optimalisasi Anggaran Pilkada Samarinda, Joha Fajal: Harus Tetap Berjalan Baik

“Dimasa kepemimpinan Isran-Hadi ini semoga Kaltim terus berdaulat, memajukan dan mesejahterakan masyarakat di Benua Etam ini,” ujar Sugiyono.

Dalam rapat paripurna itu juga Pemprov berkesempatan memberikan sejumlah tanda penghargaan Satya Lencana Karyaa Satya untuk pengawai negeri sipil (ASN) yang sudah mengabdi selam 10-30 tahun dan memberikan pengharagaan kepada sejumlah tokoh agama, seni dan budayawan di Kaltim.

Baca  Nilai Realisasi Anggaran Probebaya Capai Rp200 Miliar, Nursobah: RT Harus Amanah

“Banyak pengharagaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh masyarakat di Kaltim semoga karya dan kontribusinya menginspirasi kita semua,” harapnya.

[NFA-2]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button