Samarinda

ASN di Lingkungan Sekretariatan DPRD Samarinda Terima Penghargaan

Ilustrasi. (net).

Editorialkaltim.com –  Sekretaris DPRD Samarinda (Sekwan), Agus Tri Sutanto memberikan penghargaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariatan DPRD.

Penghargaan ini juga diberikan kepada pegawai honorer (Non ASN) yang produktif dan disiplin.

Agus mengatakan, apresiasi diberikan kepada pegawai yang selalu disiplin dalam bekerja dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Oleh karena itu, pengharagaan ini diberikan untuk memotivasi para pegwai agar memaksimalkan kinerja.

Baca  Bahas Perda Kerjasama, Sekwan Samarinda Terima Kunjungan Pansus 1 DPRD Tanah Laut

“Ini bentuk apresiasi kepada ASN dan Non ASN yang sudah berkerja di DPRD Samarinda,” ungkap Agus, Senin (6/2/2023).

Dia berharap, penghargaan ini memeberikan dampak positif bagi ASN dan Non ASN yang belum mendapatkannya dan termotivasi untuk meningkatkan kedisiplinan.

Baca  Refleksi Nilai Pancasila dalam Peringatan Hari Lahirnya Menurut Abdul Khairin

“Bagi ASN dan Non ASN yang belum mendapatkannya, saya harapkan pemberian penghargaan ini bisa berdampak positif bagi mereka, untuk lebih meningkatkan lagi motivasi dan kedisiplinan dalam pekerjaannya,” terang Agus.

Atas penghargaan ini, Agus mengucapkan selamat, semoga penghargaan ini bisa meningkatkan sikap disiplin pekerjaan dan pelayanan seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Samarinda.

Baca  Hadir Musrenbang, Rofik Sebut Ketahanan Pangan Jadi Fokus Perbaikan RPJMD

“Baik itu pelayanan terhadap anggota dewan dan masyarakat yang lebih baik, karena tantangan ke depan akan lebih berat,” tegasnya.

[NFA-2]

Related Articles

Back to top button